Seokmin's Side
Aku bangun lebih pagi hari ini. Aku merasa lebih segar. Aku tersenyum mendengar seseorang mendengkur dengan halus disampingku. Ahh kekasihku masih tertidur.
"Kwon Soonyoungku..." Aku mencuri ciuman darinya.
Aku mengusap rambut oranye-nya. Hamtaro kecilku manis sekali. Lihatlah matanya yang menunjukan pukul sepuluh lebih sepuluh menit itu dan mulutnya yang terbuka sedikit, menggemaskan sekali.
"Hamtaroku..."
Aku menciumnya lagi. Melumat bibir bawahnya sedikit. Aku menatapnya lagi. Aku memperhatikan lagi wajahnya. Dia tidak merasa terganggu sama sekali dengan perlakuanku.
"Lee Soonyoung..."
Aku menciumnya lagi. Menghisap bibir bawah dan atasnya bergantian. Kwon Soonyoung tidak membutuhkan Filler Lips atau Suction agar bibirnya terlihat sexy aku bersedia melakukannya setiap hari.
Aku tidak tahan. Masa bodoh dengan Soonyoung akan terbangun atau tidak. Aku memeluk Soonyoung dengan erat.
"Bangun hamster malas"
"Emmm..."
Aku mengusapkan wajahku dipipinya. Hamsterku wangi seperti bayi. Aku menghirup leher polosnya.
"Lee Seokmin ini pelanggaran..."
"Pelanggaran apapun ataupun hukuman aku tidak peduli"
Aku kembali mengusapkan wajahku didada polosnya. Kenapa hamster kecilku ini sangat hangat.
"Lee Seokmin..."
"Baiklah"
Aku menghentikan acara mengusap-ngusapkan wajahku ketubuhnya dan berdiri seketika. Aku berjalan keluar kamar meninggalkan Soonyoung yang masih terbaring.
Aku akan memasak sarapan untuk Hamster kecilku. Aku memang paling pandai memasak French Toast, tidak butuh waktu lama dalam lima belas menit aku menyelsaikan satu porsi French Toast dengan segelas susu.
"Kwon Soonyoung bangunlah... Ayo kita sarapan"
"Hemm wangi sekali..."
Aku awalnya kaget mendapati Soonyoung dengan rambut singa nya. Tapi aku tertawa setelah melihat matanya terbuka sebelah mencari makanannya.
"Buka dulu matamu maka kau akan menemukan makananmu"
"Jangan menghinaku! Cepat kemarikan makanannya aku lapar"
"Minum dulu susunya"
Aku memberikan gelas kepadanya. Dia meminumnya sedikit masih dengan memejamkan matanya. Ide jahil langsung merasukiku. Aku menyuapkan sepotong roti dengan potongan besar kemulutnya.
"Akhu bssha mhkhan sendhiri"
Lihatlah Kwon Soonyoung si pembohong besar, dia bilang dia bisa makan sendiri tapi mana buktinya dia meneteskan beberapa madu dari roti yang dimakannya kelehernya.
"Makan dengan benar" Aku langsung membersihkan madu itu dengan mulutku. Manis.
"Apa yang kau lakukan?" Soonyoung menahan kepalaku dengan sebelah tangannya karena tangan yang satunya masih memegang gelas.
"Aku membersihkan kesalahanmu"
"Membersihkan?"
"Iyaaa"
"Modus!"
"Makan lagi aaaaa"
"Aku bisa makan sendiri..."
Aku memasukan lagi sepotong besar roti kemulutnya. Soonyoung sepertinya sengaja membiarkan madunya menetes diatas tubuhnya. Aku langsung mencegah tangannya saat dia hendak menyentuh tetesan madu didadanya.
"Kau sengaja kan?"
"Sengaja apa?"
Aku kembali membersihkan madu didadanya. Tangan Soonyoung memberontak tapi dia membusungkan dadanya.
"Hamster nakal harus dihukum..."
"Memangnya aku kenapa? Apa salahku?"
Aku segera merebut gelasnya dan menyimpannya dinakas. Aku mendorong Soonyoung untuk berbaring.
"Kau menggodaku"
"Aku? Kapan?" Aku langsung memeluk Soonyoung. Hamsterku menahan tubuhku dengan kedua tangannya.
"Jangan bilang kau mau?"
"Hehe"
------------------
Aku mencium Soonyoung sekali lagi. Mengusap pipi tembamnya yang tersenyum saat ini. Rambut oranye nya basah karena kegiatan tadi.
"Manis sekali..."
"Iya karena kau menumpahkan madu tadi"
"Besok aku akan mencoba Susu kental manis bagaimana?"
"Tidak!"
"Ayolah! Ayolah! Ayolah yah?"
"Tidak Lee Seokmin badanku lengket"
Soonyoung mendorong tubuhku kesamping. Dia menatapku dengan eye-smile nya aku membalas senyumannya.
"Kau menggemaskan sekali Hamtaroku yang nakal"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kyaaaaaaa ><Gak dapet feel manisnya 😢
Padahal Keiichi sama Shingo manis banget pas adegan ini 😢Vomment juseyoo 🙇
-honeydew💞
KAMU SEDANG MEMBACA
SeokSoon Love Stories (2017)
RandomCast: Lee Seokmin Kwon Soonyoung AU! T! Boys Love! another love stories about Seokmin and Soonyoung