00.30 KST on 15 Juni 2017
Semua orang tahu hari ini adalah hari ulang tahun seorang manusia berwujud hamster, hari ulang tahun seorang penari terbaik dan hari ini adalah hari ulang tahun seorang Kwon Hoshi aka Kwon Soonyoung.
Soonyoung mengatakan jika dia ingin mandi terlebih dahulu dibanding member yang lain. Dia bilang dia sedikit lelah.
Segera setelah selesai mandi, Soonyoung mendapati semua member berbaris rapi dihadapannya, berpasangan.
"Selamat ulang tahun Soonyoung-ahh" Seungcheol dan Jihoon memberikan sebuah cake dengan dekorasi berwarna Mint.
"Ayy Hosh Happy Birthday" Jisoo dan Jeonghan memberikan sebuah kotak kado berukuran sedang.
"Soonyoungie hyung selamat ulang tahuuunnn!!!" Si heboh Seungkwan bersama Hansol memeluk Soonyoung bergantian.
"Selamat ulang tahun IMMA!!!" Minghao sedikit berteriak sebelum memeluk Soonyoung dan memberikannya buket bunga. Tidak lupa Jun juga memeluk Soonyoung.
"Soonyoung-ahh"
"Soonyoung hyung" ucap Mingyu dan Wonwoo berbarengan. Wonwoo segera melotot kearah Mingyu karena merasa tidak kompak.
Soonyoung tersenyum.
Mingyu segera memasangkan sebuah mahkota yang diberikan oleh fans di fansign kemarin.
Lee Chan orang terakhir yang ada dibarisan membawa beberapa balon. Chan membelah balon - balon tersebut dan menampakkan senyumnya.
"Hyung Saengil Chukkae!! Aku mencintaimu!" Soonyoung segera memeluk Chan sebelum Chan membuka tangannya.
"Uri magnae" Soonyoung mengusap kepala Chan sayang.
"Ekheemmm!" Sesosok manusia tiba - tiba muncul dibelakang Chan membawa kue, kado, balon dan menggunakan Mahkota yang sama.
"Seokmin?"
"Soonyoungie? Selamat ulang tahun! Aku mencintaimu selamanya!" Seokmin tersenyum lebar dengan tangan terbuka.
"Terima kasih kalian." Hidung Soonyoung sedikit memerah.
"Soonyoung-ahh Seokmin menunggumu untuk dipeluk, kenapa kau hanya mengucapkan terima kasih?" Jeon Wonwoo melihat tangan Seokmin masih terbuka.
"Bagaimana aku memeluknya? Tangannya penuh dengan barang - barang! Aku tidak ingin dipeluk bersama barang - barang itu! Aku hanya ingin dipeluk oleh Seokmin!" Soonyoung melipat tangannya lalu membuat semua orang tergelak.
"Baiklah - baiklah" satu persatu member membawa barang yang dibawa oleh Seokmin. Posisi Seokmin masih sama, tangannya terbuka lebar.
Soonyoung tersenyum saat Seokmin kembali merentangkan tangannya dan tersenyum lebih manis dari sebelumnya.
"Sayang selamat ulang tahun..." Seokmin berbisik ditelinga Soonyoung. Soonyoung memeluk Seokmin lebih erat.
"Kau kenapa?" Seokmin mendengar Soonyoung terisak.
"Aku bahagia... Kemarin Seventeen menang dan sekarang aku berulang tahun, aku bahagia karena diulang tahunku semua orang mendapatkan hadiah, tidak hanya diriku... Aku juga bahagia bisa mendapatkan pesta kejutan dari kalian" Seokmin mengusap punggung Soonyoung.
Semua member terenyuh karena Soonyoung menangis.
"Kau pantas mendapatkannya Soonyoung-ahh"
"Iya hyung... Jangan menangis, kau membuatku ingin menangis" Seungkwan berkaca - kaca.
"Terima kasih kalian semua..." Soonyoung melepaskan pelukan Seokmin dan menggandeng tangan Seokmin. Tangan Seokmin otomatis melingkar dipinggang Soonyoung.
"Jadi? Apakah kalian tidak ingin diganggu malam ini?" Mingyu menyeringai kearah Seokmin.
"Hemm? Tidak aku ingin tidur, aku lelah." Seokmin segera menatap Soonyoung memohon.
"Sayang..." Seokmin menatap Soonyoung, memohon.
"Aku lelah..." Soonyoung membalas memohon.
"Baiklah aku lepaskan kau kali ini... Nanti akan aku buat kau tidak bisa berjalan dan membuatmu berbadan dua..." Seokmin mengusap perut Soonyoung yang sedikit rata.
"Silahkan saja..." Jawab Soonyoung menantang.
"Sudah. Sudah. Sekarang kita tidur yah?" Jeonghan mendorong para member kekamar mereka.
"Soonyoungie apakah kau masih ingin aku peluk?"
"Aku selalu ingin kau peluk, kecuali saat kau bau hihi"
"Baiklah, kita nyalakan AC malam ini, kau akan sedikit hangat malam ini"
"Ehh? Maksudmu?" Seokmin meninggalkan Soonyoung dan segera berlari kekamar.
Soonyoung segera tersenyum setelah Seokmin berlari meninggalkannya. Wajahnya memerah sampai ke telinga.
"Tunggu aku Lee Seokmin! Kau tidak bisa berolahraga sendirian"
Setelah Soonyoung memasuki kamar, Seokmin segera mengunci pintu kamar mereka.
Seokmin dan Soonyoung tidak melakukan apapun dikamar mereka hanya mengobrol sambil berpelukan. Sampai akhirnya Soonyoung terlelap.
"Selamat Ulang Tahun sayang... Aku benar - benar mencintaimu" Seokmin mencium kening Soonyoung sebelum mengeratkan pelukannya.
"Terimakasih..."
#PRINCEHOSHIDAY!!
Padahal awalnya gakan update haha
Aku kena wb masa :(
Yaudah bye~
-honeydew💞
KAMU SEDANG MEMBACA
SeokSoon Love Stories (2017)
RandomCast: Lee Seokmin Kwon Soonyoung AU! T! Boys Love! another love stories about Seokmin and Soonyoung