Show Me More Affection #2

438 60 36
                                    

"Eomma??" Chan mencari Ibunya sambil mengucek matanya.

Soonyoung dan Seokmin menunduk, bersembunyi dibawah meja dan melanjutkan kegiatan mereka. Soonyoung tertawa didalam ciumannya, dan juga merasa bersalah karena membiarkan anaknya mencarinya. Seokmin menyudahi ciuman panas mereka dan tersenyum. Pipi kedua pasangan suami istri itu memerah karena merasa canggung.

"Kurasa ini saatnya kita keluar dari persembunyian kita.." Ucap Seokmin berbisik.

"Kau tidak harus berbisik sebenarnya.."

Seokmin bangkit dengan tergesa - gesa dan kepalanya terantuk meja diatasnya. Soonyoung terkejut karena suara benturannya sangat keras, dengan segera Soonyoung mengusap kepala Seokmin.

"Pasti sakit sekali, kau tidak apa - apa?"

"Hehe tidak, ayo kita keluar, aku akan memasak, kau mandikan saja Chan dan Samuel" Seokmin menghalangi kepala Soonyoung dengan tangannya dan keluar dari kolong meja.

"Hemmm, aku juga akan menyiapkan keperluan kita" Soonyoung mencium pipi Seokmin sebelum pergi.

"Istriku manis sekali"

----------


"Channieeeee jangan lari - lari"

"Samuel jangan menangis yah? Hyungnya nakal yah? Nanti Eomma cium Chan hyung nya yah?"

"Appa Appa Appaaaa lihat punyaku besar" Chan berlari tanpa menggunakan celananya.

"Waaahhh punya Channie menurun dari Appa yah?" Seokmin tersenyum dengan bangga.

"Kena kau! Jika Channie tidak ingin menggunakan celana maka Channie, Eomma tinggal disini, karena Eomma Appa dan Samuel akan pergi ke rumah paman Hansol wlee" Soonyoung menjulurkan lidahnya.

"Channie ikut!!!" Chan segera merebut celana yang digenggam oleh Soonyoung dan menggunakannya dengan cepat.

"Hahahahahahahaha"

"Sudah Eomma" Chan memperhatikan celananya yang aneh.

"Chan kedua kakimu harus berada dikedua lubang celananya, satu celana satu kaki" Soonyoung tersenyum sambil membenarkan celana Chan.

"Chan takut dirumah sendirian..." Chan mencium pipi Soonyoung bergantian.

"Sebentar yah Appa... Samuel belum mandi hihi" Soonyoung mengedipkan matanya kepada Seokmin.

"Ne ne ne setelah ini mandikan Appa ya Eommaaa" Seokmin berteriak dengan sengaja.

"Mwoyaaa" Soonyoung menggelengkan kepalanya dan tersipu malu.

----------

"Haaaahhhh haahhhh kita akan kelelahan nanti Appa, kasihan Chan dan Samuel menunggu kita.."

"Baikhh... Lahhh... Ahhh... Ahhh... Inii yang ter.. Akhh...irrr"

Seokmin menyalakan keran air. Air dingin mengalir ditubuh keduanya. Soonyoung terus tersenyum melihat Seokmin yang masih terengah - engah karena kegiatan mereka tadi. Soonyoong menyingkirkan rambut yang menghalangi kening dan mata Seokmin.

"Kau sexy sekali"

"Aku tahu, aku rasa itu salah satu alasanmu menerimaku menjadi suamimu"

Seokmin membalikkan tubuh Soonyoung. Menyudutkan Soonyoung lagi ke dinding kamar mandi.

"Ini benar - benar yang terakhir sayang"

----------

"Eomma mandi lama sekali, untung Chan tau cara bikin Samuel ketawa dan gendong Samuel"

SeokSoon Love Stories (2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang