Mas mata aku perih! Hatiku jangan ditanya!
"Hallo guys ini jam 10, jam segini di Indonesia tuh berarti udah siang. Aku baru bisa tidur jam 3, Seokmin kerasukan kayaknya. Liat dia tidurnya pules banget" Soonyoung merekam Seokmin yang sedang tidur."Sayang? Kamu cinta gak sama aku?" Soonyoumg berbisik sambil mengelus dada Seokmin yang tidak terbalut apapun.
"Zzzzzz Zzzzzz"
"Sayang jawab aku. Kamu sayang sama aku gak?" Soonyoung mulai menyentuh pipi Seokmin.
"Ada apa Sayang? Kamu laper?" Seokmin memeluk Soonyoung dan membalikkan Soonyoung menjadi dibawahnya.
"Kamu gak pake baju tau, aku masih ngerekam kamu" Soonyoung menggapai - gapai kameranya.
"Biarin aja biar semua orang tau aku tuh gagah banget"
"Ihh yang titidnya keliatan tau!"
#SENSOR
"Aku udah mandi dan sekarang lagi nungguin Seokmin mandi. Lihat deh mata aku. Mata aku ilang. Aku kecapeakan, tapi demi kalian viewers kesayangan aku, aku bakalan tetep usahain Syuting"
Seokmin keluar dengan bathrobe-nya dan menghampiri Soonyoung.
"Baju aku udah disiapin?"
"Udah dong, sebagai calon istri yang baik aku harus nyiapin hal kayak gitu, iya kan? Eh aku calon istri kamu bukan sih? Jawab dong, aku butuh kepastian"
#KODE
"Celana dalemnya mana?"
"Dasar tukang ngalihin pembicaraan"
Soonyoung bangkit dari duduknya dan menghampiri Seokmin. Tidak ada Seokmin atau Soonyoung didalam video itu hanya ada suara mereka.
"Ini apa? Kutang? Stop making excuse!"
"Tadi gak keliatan, aku kirain kamu bakal nyiapin yang couple. Jangan marah - marah dong sayang"
"Udah ahh jangan cium - cium!"
Soonyoung kembali menghampiri kameranya yang masih merekam. Soonyoung masih kesal dengan Seokmin.
"Dasar gak peka! Tau ah sebel!"
"Lee Soonyoung~ aku barusan dapet info ada ramen baru buka dan dia nyiapan 500 porsi gratis. Kamu mau nyoba?"
"Giliran yang gratis baru ngajak!"
"Ihhh mbak lagi dapet?"
"Iya saya dapet mas. Dapet pacar dikodein tapi gak peka. Antara bego sama polos gak ada bedanya."
"Ututututu sayang jangan marah - marah dong." Seokmin memeluk Soonyoung dari belakang.
"Tau ahh sebel aku tuh sama kamu mas!"
"Udah dong mbak jangan marah - marah aku ajak ketempat makan yang enak deh selain ke ramen gratis itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
SeokSoon Love Stories (2017)
RandomCast: Lee Seokmin Kwon Soonyoung AU! T! Boys Love! another love stories about Seokmin and Soonyoung