Youtuber pt. 3

497 80 70
                                    

SAMYANG LIMITED EDITION CHALLENGE!!! Feat. PeekABoo
#agerestricted

"Halo guys! Vlog kali ini aku ngundang Youtuber yang hebohnya gak ketulungan. Kemarin mereka baru dateng ke Indonesia buat bulan madu karena mereka udah nikah di New York! Maaaaas aku Envy!!!!" Soonyoung berteriak didepan kamera.

 Kemarin mereka baru dateng ke Indonesia buat bulan madu karena mereka udah nikah di New York! Maaaaas aku Envy!!!!" Soonyoung berteriak didepan kamera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Yow ladiesss!!!" Youtuber yang Soonyoung sebutkan bernyanyi.


"Oh iya lupa~ Ini dia Boo Seungkwan kalian pasti tau kan Peek A Boo? Iya mereka hari ini mau nemenin Seokmin Challenge hehe" Soonyoung melirik Seokmin yang sedang menyiapkan meja.

"Sol bantuin. Ngapain disitu? Ngintipin istri gue?" Seokmin menunjuk - nunjuk Soonyoung.


"Maaf mas, tadi mas bilang apa? Istri? haha gak salah?" Soonyoung tertawa sarkastik.


"Mbak ngomongnya pedes kayak cabe jadi makin sayang" Seokmin tertawa.


"Lapor! Bom siap dilemparkan!" Seungkwan hormat sambil membawa sebungkus mie instan dihadapan Soonyoung.


"Laporan saya terima! Lemparkan bom sekarang!" Soonyoung membalas hormat Seungkwan.


Tuiiiiiinggggggg Boom!!!!


"Seungkwan sialan!! gue dilempar Samyang! Mana kena anu gue! Sini lo gue sod*sensor* enak lo! Lu mau ngerasain di*sensor* kuda hah?! Kurang ajar emang lu! Gada sopan - sopannya sama gue! *sensor* gue sakit bego! Mana ini mie keras banget lagi ngena *sensor* gue! Inget dulu lu itu atlet voli!!"


Tiiiiiitttttttt....


Soonyoung tertawa mendengar Seokmin marah - marah seperti itu. Seungkwan segera bersembunyi dibalik Hansol dan menjulurkan lidahnya.


"Makanya jadi pacar peka dikit! Kasihan kak Soonyoung mau nikah tau!" Seungkwan masih mengolok - ngolok Seokmin.


"Udah beres belum?" Soonyoung tiba - tiba memeluk Seokmin dari belakang dan meraba sesuatu.


"Jangan mulai deh"


SeokSoon Love Stories (2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang