CHAPTER V - Jealous?

1.5K 187 4
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore. Jadwal kuliah sudah berakhir sekitar 1 jam yang lalu dan Baekhyun masih belum beranjak dari kursinya. Ketika bel berbunyi dan anak - anak bersorak ria Baekhyun justru terdiam dan melamun. Ia memikirkan banyak hal. Persetan dengan kata perawat itu, Baekhyun tiba - tiba saja ingin bertemu dengan Taeyeon. Mengatakan permintaan maaf kepadanya karna kejadian dikantin siang tadi, Bertanya pada gadis itu bagaimana ia tau kalau orang tuanya meninggal akibat kecelakaan padahal yang mengetahui rahasia ini hanya sahabatnya, Kim Taehyung.

Loading..

Loading..

Seketika saja matanya melebar.

"Apa Taehyung yang memberitahunya? Terlebih alien itu juga mengatakan bahwa ia jatuh cinta. Itu berarti ia sudah berbincang dengan Taeyeon."

Baekhyun berharap opininya salah. Tetapi itu terlalu tepat sasaran, Ia tak bodoh. Taehyung pasti menolong gadis itu dan mungkin mengobatinya, Saat itulah Taeyeon bertanya banyak hal dan Taehyung berpikir bahwa Taeyeon adalah kekasihnya walaupun pada akhirnya gadis itu mengakui kebenaran yang sebenarnya. Lidah Baekhyun berdecak, Itu pasti tak salah lagi. Namun ada yang aneh disini, Entah mengapa Baekhyun merasa cemas. Ia hanya.. Tak suka? Sungguh Baekhyun tidak bisa mendeskripsikan perasaannya jika Taehyung benar - benar menyukai Taeyeon. Apa alien itu segera merebut Taeyeon darinya? Ya Tuhan Baekhyun, Kau bahkan bukan kekasihnya.

"Ya Tuhan. Aku pasti sudah gila." Baekhyun tiba - tiba merasa konyol. Mengapa ia harus peduli? Bukankah ini bagus karna Taeyeon tak akan menganggunya? Sialan. Baekhyun dongkol.

Ia pun bangkit setelah memakai tasnya. Keluar kelas dan berjalan penuh keheningan. Sesekali ia menggidikkan bahunya berusaha mengusir rasa takut yang mendadak hinggap saat matanya disuguhi pemandangan lorong yang menyeramkan. Sekuat tenaga Baekhyun berusaha mengabaikan suara - suara aneh yang terdengar, Lagipula universitasnya memang dikenal angker. Seharusnya Baekhyun terbiasa dengan ini, Bahkan menurut teman - temannya ini bukanlah apa - apa.
EH?

Itu artinya kejadian yang lebih menyeramkan bisa saja terjadi? Baekhyun semakin merinding dan opini tersebut telah berhasil membuatnya berlari dengan kencang ingin segera meninggalkan gedung universitas.

Tuhan memberkatinya. Baekhyun langsung bernafas lega saat ia berhasil keluar. Wajahnya yang semula pucat perlahan mulai memerah saat melihat lalu lintas yang padat dan orang - orang yang berlalu lalang ditrotoar. Ia mengulum senyum tipis, Baekhyun sudah tak merasa ketakutan lagi. Maka dari itu ia pun melanjutkan langkah menuju flat kecil miliknya. Tiba - tiba saja pria itu merasa rindu dengan gonggongan anjing kecilnya yang bernama Coky.

Sesampainya didepan flat Baekhyun pun mengeluarkan kunci berniat membuka pintunya. Namun seperkian detik selanjutnya wajah Baekhyun menegang. Pintunya tidak terkunci dan itu tandanya seseorang telah masuk kedalam flat kesayangannya. Tanpa berpikir panjang Baekhyun pun langsung membuka pintunya lalu berteriak. Matanya memicing saat melihat sosok yang sedang bermain dengan Coky tersentak. Tangan Baekhyun bergerak cepat menyalakan saklar lampu dan terlihatlah sosok yang berada disudut ruangan.

"Taehyung?" Baekhyun tertegun.

Sosok yang disebut Taehyung itu hanya tersenyum lebar lalu menggaruk tengkuknya sambil melangkah mendekati Baekhyun yang masih tak bergeming ditempat. Melihat tatapan tajam Hyungnya itu membuat Taehyung langsung mengeluarkan sebuah benda dari kantung celananya.

"Aku memiliki kunci cadangan flatmu. Hyung ingat?"

Ekspresi Baekhyun langsung berubah datar sekaligus lega. Ia menutup pintu dan melemparkan tasnya secara asal kearah ranjang lalu melepas sepatunya.

"Seharusnya kau izin dulu padaku jika ingin berkunjung. Seperti hantu saja." Cibir pria itu sambil berlalu kearah dapur. Taehyung menanggapinya dengan kekehan ringan, Ia bersyukur Baekhyun tak marah padanya. Tak terbayang jika pria itu akan mengusirnya tanpa belas kasihan seperti 2 bulan yang lalu, Saat itu hujan besar dan Baekhyun benar - benar tak waras. Ia mendorong tubuh Taehyung keluar setelah melempar tasnya terlebih dahulu. Mendobrak pintu-

Closer - BaekYeon FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang