Pt.2

19.7K 2.3K 221
                                    

"Gilaa panas banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gilaa panas banget.." keluh gue,siang ini kelas pengap plus panas karena ac mati ditambah pelajaran fisika yang bikin gue mumet,otak gue udah gak bisa mikir lagi dan perut gue daritadi udah teloletan minta diisi padahal tadi istirahat gue udah makan bakso 2 mangkok tapi masih laper aja dan akhirnya gue mutusin buat tidur aja buat nahan laper.

Kring~~

Baru mau merem bel pulang sekolah bunyi gue langsung bersemangat lagi karena pulang sekolah.gue langsung masukin buku-buku gue ke tas.

"Kalo gitu kita lanjutkan minggu depan ya." Kata pak minho trus keluar kelas.

Kebiasaan gue pas pulang sekolah adalah ngikutin taeyong,kebetulan rumah gue sama rumah dia searah jadi gue bisa ngikutin dia,bisa dibilang gue ini penguntit,kenapa? Karena gue selalu ngikutin taeyong kemana pun dia pergi,kecuali toilet ya gaes.taeyong selalu risih kalo gue deketin dan selalu bilang kalo gue ini kuman jadi gue harus jauh-jauh dari dia tapi gue gak pantang menyerah banyak orang yang bilang cinta datang karena terbiasa maka dari itu gue bakal terus muncul di hadapan taeyong sampai dia terbiasa sama kehadiran gue.gue ini termasuk cewek jorok,gue ngaku.liburan aja gue mandi cuma sekali malah bisa ga mandi,kamar gue berantakan banget,suka gigitin kuku,ngupil sembarangan maklum sih taeyong jiji sama gue.jangan salah gue pernah ngupil depan taeyong ehe,malu-maluin banget ya gue ehe.tapi ya inilah gue,gue gasuka jaim-jaim depan cowok,sok-sok cantik,kalem,bersih padahal aslinya urakan.makanya ampe sekarang gaada cowok yang deketin gue,udah jijik duluan kali ya.pulang sekolah ini taeyong gak langsung pulang dia mampir dulu ke setarbak ngumpul sama temen-temennya,dan yang gue bilang tadi gue ini penguntit jadi gue bakal ngikutin taeyong ke setarbak.

"Y/n ngikutin lo tuh." Kata jaehyun sambil nunjuk gue yang duduk di ujung.gue nutupin muka gue pake majalah padahal mah udah ketauan.

"Cinta mati sama lo tuh ampe diikutin." Sahut ten.

"Biarin aja." Ujar taeyong.

"Eh kita foto dulu kuy." Ajak Johnny.

"Kuy."

"Siapa yang mau motoin?" Tanya jaehyun,johnny liat sekeliling.

"Nah!"

"Y/n!!"

Mampus,ngapain johnny manggil gue? Gue ngerasa johnny ngedeket kearah gue.

"Oy,y/n." Panggil johnny.

"Eh john." Gue sok-sok an kaget.

"Fotoin dong." Pinta johnny,dikira gue tukang foto keliling apa.

"Satu jepret 5 ribu ye." Kata gue.

"Ye kutil,ama temen sendiri lo."

Gue berpikir sejenak dan akhirnya gue mau motoin mereka.

"Yang bener."

"Jangan goyang."

"Gue nya harus ganteng."

"Blur gue tabok."

MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang