Duh gila lega banget setelah gue tahan akhirnya keluar juga abis dari toilet gue langsung buru balik ke waiting room.gue liat dari kejauhan anak nct lagi ngegerombol gitu sama lisa sama jihyo,gue samper lah mereka."lagi pada ngapain?." tanya gue,semua langsung noleh ke arah gue.
"coba jelasin maksudnya apa?."
"kenapa lo nyuri uang tim nct?."
Hah?nyuri uang?ini sebenernya ada apa sih?.
"apa si,gue gak ngerti."
"gausah pura-pura bego deh,lo kan yang nyuri uang tim kita?." kata momo.
"dih main nuduh-nuduh aja." gue gak terima.
"gue nemuin ini di tas lo." kata taeyong sambil nunjukin amplop putih.
"udah deh jujur aja." sahut momo.
"mana ada sih maling ngaku." sahut seulgi.
"bukan gue yang ngambil." sumpah ya gue gak ngerti apa-apa,gue baru balik dari toilet udah giniin.
"gue udah kenal lo dari lama y/n,dan gue gak nyangka lo ngelakuin ini." kata lisa.
"apasi sih lis,bukan gue."
"ya jelas-jelas uang itu ada di tas lo."
"gue tau spp lo nunggak,tapi gausah nyuri juga." sahut jihyo,pedes ugha omongannya jihyo.
"gue gak nyuri!!."
"tapi kenapa amplop itu bisa ada di tas lo?."
"mana gue tau,gue aja baru balik dari toilet."
"maling tetep maling."
"lisa,jihyo,lo percayakan sama gue?bukan gue yang ngambil." gue nyoba ngeyakinin jihyo sama lisa.
"sorry,tapi kita gamau punya temen maling." lisa sama jihyo langsung pergi gitu aja.
"yongg,bukan gue yang ngambil."
"basi!." semua langsung pada bubar tinggal gue sendiri,gue bener-bener gatau apa-apa.
Tiba-tiba aja gue dituduh nyuri uang timnya taeyong,gue yakin ada yang ngejebak gue.tapi lisa sama jihyo juga gak percaya sama gue.trus aku kidu piye???.
Sampe dirumah gue langsung masuk kamar trus pintunya gue kunci,jangan sampe jeno tau soal ini,jangan.
Dan gue gamau nanti disekolah jeno ikut jadi bahan ejekan temen-temennya karena gue.gue cuma bisa nangis dikamar.
***
Gue udah siapin mental buat berangkat sekolah hari ini,gue siap kalo nantinya satu sekolah bakal ngejek gue maling,gatau malu,miskin,atau apalah.
Dan bener,gue lagi jalan dikoridor semua ngeliatin gue sinis sambil bisik-bisik,gue cuma bisa jalan sambil nunduk.
"gatau malu banget ya."
"gue sih kalo jadi dia,gaakan masuk."
"maling kok sekolah?."
"bukannya kalo maling tuh dipasar ya?."
"spp nunggak,eh dia nyuri."
Berbagai sindiran dan ejekan gue denger,gue mau nangis rasanya tapi gue tahan,gue gamau nangis didepan mereka,gue gamau keliatan lemah didepan mereka.tapi mungkin gue bakal jadi anak pendiem setelah ini.
Baru aja gue didepan pintu semua murid kelas gue ngeliatin gue sinis,gue masuk kekelas mereka bisik-bisik,gue duduk mereka nyindir-nyindir,sabar aku tuh.
Selama pelajaran berlangsung gue gak bisa fokus,gue mikirin masalah gue,gue mau jelasin ke taeyong kalo bukan gue yang nyuri.gak cuma taeyong gue pengen jelasin ke semua orang kalo gue bukan maling.
Kring~~
Akhirnya jam istirahat tiba,gue nyoba samperin lisa sama jihyo buat ngasih penjelasan.
"lisa,jihyo lo harua denger penjelasan gue,bukan gue yang ngambil lo harus percaya." kata gue,lisa sama jihyo cuma natep gue males.
"lis plis,percaya sama gue."
"jihyoo,pliss."
"basi!." ketus lisa,mereka langsung pergi keluar keluar kelas,gue kejar lah mereka.
"jihyo,lisa plis percaya sama gue,ini pasti ada yang ngejebak gue." lisa sama jihyo langsung berenti,gue ikut berenti,lisa balikin badannya ke arah gue.
"siapa yang ngejebak lo?." tanya lisa.
"ya gue gatau,tapi pasti ada." jawab gue.
"diri lo sendiri ya ngejebak lo."
"liss,percaya sama gue."
"udah ya pertemanan kita sampe sini aja,males gue punya temen maling." lisa sama jihyo langsung pergi ninggalin gue yang masih matung dikoridor sekolah,gue gak percaya sama omongan lisa barusan,bisa-bisanya dia ngomong gitu.
Dan masih ada satu orang lagi yang harus gue kasih penjelasan.
Taeyong.
Gue nyari taeyong ke kantin gaada,kelas gaada,lapangan gaada dan ternyata dia ada di practice room.
"ngapain kesini?." tanya taeyong ketus.
"gue mau minta maaf sama lo,tapi gue beneran gak nyuri uang lo."
"pasti ada yang ngejebak gue." lanjut gue.
"siapa?." tanya taeyong.
"ya gue gatau,tapi pasti ada."
Taeyong langsung pergi dari practice room,gue kejarlah dia.
"yongg,plis percaya sama gue."
"gue minta maaf,tapi itu beneran bukan gue yang nyuri."
"yongg,gue minta maaf."
"taeyongg."
"lee taeyongg!!."
Taeyong langsung berenti,gue juga ikutan berenti.
"tuh,kalo lo butuh ambil aja!." kata taeyong sambil lempar amplop putih itu ke muka gue.
"gue gak butuh uang lo."
"ambil aja,buat bayar spp sana."
"yong,gue emang lagi butuh uang tapi gue gaakan nyuri,kalo aja gue bisa kerja part-time,gue bakal kerja.gue gak serendah yang lo kira yong.
Maaf kalo selama ini bikin lo gak nyaman,maaf kalo selama ini gue selalu ganggu hidup lo,mulai sekarang gue gaakan ganggu lo lagi,mulai sekarang gue bakal lupain perasaan gue ke lo dan makasi udah jadi orang yang selama ini gue suka."
Gue langsung pergi setelah ngomong gitu ke taeyong,gue janji sama diri gue sendiri kalo gue gaakan ngejar yang namanya lee taeyong lagi,karena ada saat gue lelah dan lebih milih untuk mundur.
-TBC-
JANGAN LUPA VOMMENT & SHARENYA YAA
LUPLUP 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You