Pt.19

14.7K 1.8K 196
                                    

Udah 15 menit gue nunggu irene di rooftop sekolah sama jinyoung,katanya sih ada yang mau diomongin sama dia,tapi irenenya juga belum dateng.

Gak lama kemudian irene dateng sambil ngos-ngosan gitu.

"sorry ya,gue telat." kata irene yang masih nyoba ngatur nafasnya.

"lo abis lari-lari?." tanya gue,irene ngangguk.

"lo mau ngomong apa?." tanya jinyoung.

"oh iya!." kata irene sambil jentikin jarinya.

"gue mau ngomongin soal pencurian itu." lanjut irene.

"udahlah gausah dibahas lagi." gue udah males bahas masalah itu,cuma bikin kit ati doang.

"ini tuh penting,karna gue yakin bukan lo yang ngambil." kata irene.

"kenapa lo yakin?lo kan satu komplotan sama seulgi?." gue heran.

"keselnya sama seulgi aja kali,gue jangan." kata irene.

"gue yakin bukan lo yang ngambil karna waktu itu lo ke toilet bareng gue,selepas pengumuman pemenang kita kan langsung ke toilet." jelas irene.

"trus?."

"ya mungkin aja ada yang ngejebak lo."

"tapi kenapa lo ngelakuin ini?lo kan gengnya seulgi?." gue heran.

"justru itu,emang kalian gak curiga apa sama gerak-geriknya seulgi?." tanya irene,gue sama jinyoung geleng.

"yaudah gini aja,nanti istirahat kita janjian diruang cctv sekolah." kata irene trus langsung pergi.

Seulgi? Hmm..










***

"LEE TAEYONG!!."

"LEE TAEYONG!!."

"LEE TAEYONG!!."

"WOAHHHH!!."

Suara teriakan anak cheers pas taeyong berhasil ngeshoot bola basket ke dalem ring.hari ini SMA hanlim sama SOPA lagi ngadain sparring.

"LEE TAEYONG!!."

"LEE TAEYONG!!."

akhirnya wasit niup pluit tanda pertandingan berakhir dan yang menang adalah SMA Hanlim dengan skor 4-3,cuma beda 1 gaes.

Taeyong langsung rebahin badannya ditribun penonton sambil mejamkan matanya,tiba-tiba aja ada yang nempelin minuman dingin ke pipinya.

"y/n!." taeyong kaget trus langsung bangun dan ternyata itu seulgi.

"ini gue seulgi bukan y/n."  kata seulgi trus duduk samping taeyong.seulgi ngasih minuman itu ke taeyong.

"makasi." kata taeyong sambil nerima minuman dari seulgi.

"selamat ya."

"buat?."

"tim lo."

"thanks."

"yong.."

"hmm?."

"lo tau kan gue suka sama lo udah dari lama."

"...."

"lo tau kan saingan gue banyak buat dapetin lo."

"...."

"apalagi si y/n,dia saingan terberat gue."

Duh jadi keinget y/n kan si taeyong nya.

"dan sekarang dia kayaknya udah gak ngejar lo lagi,jadi saingan gue berkurang."

MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang