Dan akhirnya keputusan terakhir kita adalah kodok.
"Kapan mau nyarinya?." Tanya somi.
"Sekarang aja deh ya." Jawab vernon.gue sama somi ngangguk-ngangguk setuju.
"Gua ga ikut." Kata taeyong,gue gak perlu nanya lagi kenapa taeyong gaikut,karena gue udah tau alesannya kenapa.
"Kenapa?." Tanya somi,oiya somi ini belum tau kalo taeyong mysophobia.
"Taeyong ini--" baru gue mau jawab mulut gue langsung ditutup sama tangannya taeyong coyy.
"Taeyong kenapa?." Tanya somi lagi.
"Gapapa gapapa." Jawab taeyong dengan posisi tangannya nutup mulut gue,wangi tangannya ehe.di giniin aja gue udah degdeg an cuy.
Sadar,taeyong langsung jauhin tangannya dari mulut gue abis itu disemprot pake antis.
"Yaudah pulang sekolah ini kita nyari kodoknya,terserah lo yong mau ikut atau gak." Kata vernon trus keluar kelas,kebetulan udah bel istirahat.
"Som,ayo kita latihan." Kata seulgi yang baru aja masuk kelas buat ngajak somi latihan,seulgi ini kapten tim cheers dan dia juga udah ngejar taeyong dari awal masuk SMA,tapi masih lamaan gue lah ya,jadi gue sama seulgi ini saingan.gue sama seulgi gak pernah bisa akur,seulgi emang jutek,rese,dia ketua kelas dikelas gue.
"Hai taeyong.." sapa seulgi,taeyong cuma senyum tipis ke seulgi,coba kalo gue yang nyapa,dikacangin udah.gue serasa gak di anggep sekarang.
"EKHEMM!!." gue sok-sok an batuk biar mereka sadar kalo gue ada,kalo gue nyata,kalo gue bukan bayangan atau angin lewat.
"Batuk lo?." tanya seulgi
"Bersin gue."
"Ayo som,latihan." Ajak seulgi.
"Yuk." Somi sama seulgi langsung keluar kelas dan sekarang tinggal gue sama taeyong soalnya yang lain udah pada kekantin.baru gue mau ngajak istirahat bareng taeyong udah keluar duluan oiya kan gue udah pernah bilang kalo gue ini suka ngikutin taeyong kemana pun jadi gue bakal ikutin taeyong kekantin.
Sampe dikantin taeyong langsung duduk sama temen-temennya langsung lah gue duduk samping taeyong.
"Ikutan ya." Kata gue.
Temen-temennya taeyong cuma tatap-tatapan satu sama lain.
"Pergi sana." taeyong ngusir gue.
"Jahad ih." Kata gue.
"Boleh kok gabung." Doyoung ngebolehin gue gabung istirahat sama mereka.ya berbaur dulu sama mereka siapa tau bisa deket sama taeyong ya kan?.
"Lisa ama jihyo mana?." Tanya ten.
"Latihan cheers." Jawab gue,ten ngangguk.
"Lo nggak ikutan?." Tanya johnny,rasanya pengen nabok si johnny dia nanya kayak gitu,udah tau gue ditolak sama seulgi masuk tim cheers.
"Oiya gue lupa lo kan gak di--" sebelum johnny ngelanjutin omongannya gue langsung lempar tempat tisu ke dia dan tempat tisu itu kena pala johnny,mpos.
Johnny ngeringis kesakitan sambil ngelus-ngelus palanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You