Sehabis pulang sekolah emak nyuruh gue buat nganterin laundryan dan kali ini alamat yang gue tuju lumayan jauh jadi gue pergi pake gojek.Dan sampailah gue disalah satu perumahan mewah cem pondok indah gitu,rumahnya gede-gede gaiss,gue yakin ini tempat holkay semua,akhirnya gue nemu alamat rumahnya.
Gilaa ini rumah apa istana,gede bener.
Ting~~tong~~"assalamualaikum,haloo,spadaaa."
Ting~~Tong~~
Udah dua kali gue bunyiin bel tapi belum juga ada yang ngebukain,masa rumah segede gini gaada penghuninya apa?apa saking gedenya ampe bel gak kedengeran /lah/
Setelah 5 menit nunggu akhirnya pintu kebuka menampilkan sosok cowok pake sweater abu-abu,celana jeans,gak lupa kacamatanya.
Kalo udah kayak gini siapa lagi kalo bukan
"jinyoung?"
Jadi ini rumahnya jinyoung?.
Jinyoung juga ngeliatin gue bingung gitu.
"lo ngapain disini?." tanya jinyoung.
"ini nganter laundryan." jawab gue sambil ngasihin laundryannya ke jinyoung.
"mau mampir dulu?." tawar jinyoung.
"eh gausah,makasi masih ada satu laundryan lagi yang harus gue anter." jawab gue.
"yaudah,kalo gitu gue anter."
"eh?gausah bisa--"
"jinyoung gak nerima penolakan."
"yaudah deh."
Akhirnya gue dianterin jinyoung,lumayanlah irit ongkos duitnya bisa gue tabung buat beli kuota trus nonton drama ehe.gue dianter dia pake mobil,jinyoung disini ama disekolah tuh beda banget,disekolah dia diem,kutu buku dan dia gak nunjukin kalo dia holkay tapi kalo sekarang beuhh cewek-cewek nempel kali ama jinyoung.
Selama didalem mobil gue sama jinyoung diem-dieman aja,suasananya jadi canggung banget.
Dan akhirnya gue terlepas dari suasana canggung itu,gue langsung turun dari mobil jinyoung trus nyamperin rumah yang laundryannya gue anter.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You