Hari ini gue dateng lebih pagi,karena gue ada jadwal piket,selalu gue dateng kepagian.dikelas belum ada siapa-siapa kecuali gue dan kayak biasa akhirnya gue piket duluan.Hawa mendadak horror,iya seulgi dateng,gue jadi inget kejadian waktu di rootop,mana gue cuma berdua lagi dikelas,gue udah was was aja ntar kalo dia mau nyekek gue lagi gimana?.gue ngerasa daritadi dia ngeliatin gue,gue gak berani nengok ke seulgi,serem euy.
"MORNINGGG!!." untunglah si doyoung dateng,selamat gue.
"rajin amat lu bersih-bersih kelas."
"jadwal lo piket oon." gemesh gue ama doyoung.
"emang iya?."
"liat mading." doyoung langsung liat ke mading.
"ohiya." bukannya piket dia malah duduk kakinya diangkat keatas meja trus main game,suek kamu doyoung.
"piket woy!."
"ntar."
"sekarang."
"ntar ae,pas pulang."
"dodol."
Udahlah daripada adu bacot trus ama si doyoung mending gue lanjut piket,tapi daritadi seulgi mukanya serem banget.
"seul,lo gapapa?." gue beraniin ngomong ke seulgi.seulgi cuma natap gue sinis.
"oke,gue gak ganggu." gue langsung menjauh dari seulgi.
Lama kelamaan kelas rame,semua udah pada dateng dan gue mau ambil beberapa barang gue diloker,pas gue buka lokernya disitu udah ada kotak makan sama post-it.
"sarapan dulu,biar gak bego."
gue buka kotak makannya,wuihh nasi gorengg ntappss nih tau aja gue belum sarapan,btw siapa yang ngirim ya di post-itnya sama sekali gaada nama pengirimnya.tapi yaudah lah ya mungkin rejeki anak soleha hehe.
-
-
-
"tumben bawa bekel." kata lisa yang baru aja masuk kekelas gue.
"nemu."
"nemu?lo mungut ditong sampah?yawlo lo saking lapernya ampe mungut di tong sampah." sahut jihyo,gue sama lisa langsung sweatdrop.
"gue bukan pemulung kali,gue nemu diloker." jelas gue.
"nemu diloker?."
"nih." gue nunjukin post-it nya.
"sarapan dulu,biar gak bego."
"siapa yang ngirim?." tanya lisa.
"gaada nama pengirimnya." sahut jihyo.
"tiati ada racunnya tuh."
"heh,gak boleh gitu."
"ya siapa tau ada yang mau nyelakain y/n."
Setelah lisa ngomong gitu,gue langsung kepikiran seulgi,tadi pagi mukanya juga gitu banget si seulgi.
"gausah nakut-nakutin deh."
"ihh serius."
"gausah dengerin lisa,iri dia gaada yang ngasih bekel."
"bodo."
Kringg...
Bel masuk bunyi.
"dah bel tuh."
"yaudah gue kekelas ya."
"ntar istirahat gue kesini lagi." lisa sama jihyo langsung pergi kekelas mereka.
Dan akhirnya jam istirahat tiba,pas gue mau kekantin tiba-tiba bu hyeyeon nyuruh gue ke ruangan theater.
"y/n tolong bawain kardus-kardus itu ke ruangan ibu ya." kata bu hyoyeon.
"iya bu." akhirnya gue bantuin bu hyeyeon ngangkat kardus-kardus ke ruangannya,berat banget nih kardus isinya apaan dah.
"sini gue bantuin." pas gue jalan dikoridor tiba-tiba aja ada yang nyamber kardus yang gue bawa dan ternyata itu taeyong.
"eh gausah." kata gue berusaha ngerebut kardus itu lagi,taeyong langsung jalan ngedahuluin gue.
"udah gausah."
"kasian lo nya."
Apa?kasian?taeyong bisa kasian juga sama gue?.tingkahnya taeyong akhir-akhir ini jadi aneh sama gue,gak biasanya dia mau bantuin gue kayak gini boro-boro bantuin deket gue aja udah males.
"makasi ya." kata gue begitu sampe diruang bu hyoyeon,taeyong ngangguk.
Tiba-tiba aja handphone gue bunyi dan ternyata itu notif dari jinyoung.
"ketemuan,diruang musik."
Gue pun langsung cus keruang musik.
Sesampainya disana,kok gelap ya?padahal gue kan lagi gak ulang tahun atau sekolah belum bayar listrik?tapi tadi gue keruang guru lampunya nyala kok.
Tiba-tiba aja lampu nyala dan..
"I know I can treat you better than he can
And any girl like you deserves a gentleman
Tell me why are we wasting time
On all your wasted crying
When you should be with me instead
I know I can treat you better
Better than he can."Jinyoung nyanyi sambil main gitar,kok gue deg-deg an yha?.
Selepas nyanyi dia langsung nyamperin gue dan sekarang jinyoung udah ada didepan gue.
"lo mau kan jadi pacar gue?."
-TBC-
Mian kurang panjang hehehe
JANGAN LUPA VOMMENT & SHARENYA YAA💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You