"lo gak make up juga udah cantik."
Selama perjalanan mau kerumah jinyoung,gue sama dia cuma diem-dieman aja.gaada yang buka suara sama sekali.
"thanks ya buat dressnya." akhirnya gue mulai pembicaraan duluan,gue ga tahan sama suasana canggung kayak tadi.
"yop." saut jinyoung.
Dan keadaan hening lagi.
"gimana?." akhirnya jinyoung buka suara juga.
"hah?."
"jadi apa jawaban lo?."
Etdah jinyoung pake inget lagi,gue kira dia udah lupa.
"lo mau kan jadi pacar gue?." tanya jinyoung.
Duh gue musti jawab apa?
Terima gak yha?terima gak yha?
"gimana?." tanya jinyoung lagi.gue ngangguk.
"jadian nih?." gue cuma bisa ngangguk wae lah,gak salah kan kalo gue terima dia? Kali aja gue bisa lupain yang lama.
Dan akhirnya kita sampe dirumah jinyoung,gue sama jinyoung langsung masuk kedalem rumahnya.
"lho?dia siapa?." tanya nyokapnya jinyoung yang heran sama kehadiran gue.
"y/n tante." gue memperkenalkan diri.
"jinyoung,kamu kan harusnya jemput doyeon kok malah dia sih?!." nyokapnya jinyoung kayak gak suka gitu sama gue,gimana nih?.
Dan gak lama kemudian orang yang namanya doyeon dateng,asli cantik banget,tinggi cem model gitu,kalah gue mah kalo dibandingin ama dia.
Tunggu?
Itukan yang tadi gue anterin laundryannya?
"tanteee,katanya jinyoung mau jemput aku?tapi aku tungguin gak dateng-dateng." oceh doyeon.
"iya dia malah bawa dia." kata nyokapnya jinyoung sambil nunjuk gue,doyeon ikut arah tangan mamanya jinyoung.
"lo siapa si?tunggu? Lo bukannya--"
Semoga aja nih orang gak inget yawlo.
"kamu tau dia?." tanya nyokapnya jinyoung.
"gue pernah liat lo,dimana ya?." doyeon nyoba inget-inget siapa gue.
Hayo siapa? Hayoo.
"udah ah kelamaan,kita langsung ke ruang makan aja." kata nyokapnya jinyoung,pas jinyoung mau keruang makan tangannya gue tahan.
"kenapa?."
"jin,kayaknya nyokap lo gak suka deh sama gue,gue pulang aja ya." jawab gue.
"gak,dia emang suka gitu." tangan gue langsung ditarik sama jinyoung ke ruang makan,di meja makan udah banyak makanan.makanan holkay semua lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You