Ini special buat mba jihyo sama mas doyoung,karna mereka lagi ultah gaess..
Kasih selamatt dongg ehe..
___________________
Setelah denger taeyong cedera gue langsung inisiatif buat jengukin dia.
Ting tong~
Ting tong~
Udah dua kali ngebel rumahnya taeyong tapi belum juga ada yang ngebukain,setelah 5 menit kemudian akhirnya pintu kebuka menampilkan sosok wanita pake daster sambil megang pisau,serem ugha ya.
"siapa ya?." tanya wanita itu.
"y/n tante,temennya taeyong." jawab gue.
"oalah,mau jenguk taeyong ya?." tanya wanita itu lagi,gue ngangguk.
"yaudah,masuk-masuk." dan wanita itu emaknya taeyong kawan.gue pun langsung masuk kerumahnya taeyong.
"tuh,taeyongnya lagi main ps." kata emaknya taeyong,gue langsung nyampwrin taeyong keruang tengah,tanpa basa-basi gue langsung meluk dia.
"yongg lo gapapakan?gue khawatir banget sama lo,kata jeno lo cedera?."
Taeyong langsung ngedorong badan gue biar ngejauh dari badan dia.
"ngapain si kesini?." tanya taeyong ketus.
"mau nengokin lo,kata jeno lo cedera?." jawab gue.
"gue ga butuh lo tengokin."
"masa nengokin calon pacar ga boleh."
"gausah ngarep."
"kalo kita jodoh gimana?."
"gaakan."
"kalo iya?kan gaada yang tau."
"gak,gaakan."
"kalo iya?."
"mending jomblo seumur hidup daripada jodoh ama lo."
"masa sih?." gue terus aja ngegodain taeyong,komuknya lucu banget kalo lagi diisengin gini.
"iya."
"yakin mau jomblo seumur hidup?."
"pergi aja lo sana!." taeyong marah gais.
"lucu deh kalo marah."
"bodo."
"yong,battle ps yok?."
"males."
"eh seulgi,yawlo udah lama kamu ga main."
Gue denger suara tante dari ruang tamu nyebut nama seulgi,maksudnya apaan nih?ada seulgi gitu?baru aja berduaan ama taeyong.
"yongg,kok lo bisa cedera sih?." benerkan itu seulgi,ganggu acara gue ae.
"terlalu banyak latihan kali,tenang cedera biasa kok." jawab taeyong,anjulah giliran seulgi aja gak dijutekin.
"nih,gue bawain makanan kesukaan lo." kata seulgi sambil nyodorin tentengan,taeyong langsung nerima tentengannya.
"makasi ya." kata taeyong.
"lho?ada somi ama momo juga?masuk-masuk."
Yawlo siapa lagi yang dateng?seulgi aja udah cukup kok,kenapa saingan gue banyak banget sih?cantik-cantik pula,kalahkan gue jadinya.
Kan bener,ada somi ama si pirang,datengnya barengan lagi.
"nih buat lo." somi ngasih buah-buahan ke taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You