"kemana aja lo ama taeyong?." suara itu sukses ngebuat gue kaget dan ternyata itu."jinyoung?."
Gak heran kenapa jinyoung bisa ada disini,karena ini cafe nyokapnya jadi jinyoung bisa kapan aja disini.
"tadi gue ketemu taeyong dijalan." jelaa gue.
"ketemu?trus ini apa?." tanya jinyoung sambil nunjukin foto gue sama taeyong lagi jalan berdua,mampus gue.
"em itu--anu--"
"lo nyadar gak si kalo lo itu cewek gue?." tanya jinyoung.gue ngangguk.
"tapi kenapa lo jalan sama cowok lain?!."
"awalnya gue sendiri tapi tiba-tiba aja taeyong muncul yaudah kita cuma jalan-jalan aja,emang salah kalo gue jalan ama taeyong?."
"lo tau?kita pacaran tapi gue gak ngerasa kayak pacaran."
"gue cuma--"
"lo masih suka kan sama taeyong?."
"ada apa nih?gue denger darisana kayak ada yang marah-marah?." taeyong tiba-tiba nongol.
"bukan urusan lo."
"gue awalnya gamau ikut campur tapi kayaknya emang gue harus ikut campur ya?."
"yong,mending lo pulang." kata gue.taeyong geleng.
"sekarang gini aja deh,lo pilih gue atau taeyong?." kata jinyoung,berasa jadi maudy ayunda gue,direbutin ama 2 cowok ganteng-ganteng pula.
"gue tunggu jawaban lo sampe kelulusan." kata jinyoung trus pergi keluar cafe.
"lo gapapa?." tanya taeyong.
"yong,bisa gak lo pulang?gausah nungguin gue.gue kan udah turutin permintaan lo."
"yodah gue balik,sorry ganggu." taeyong langsung pergi keluar cafe,kenapa si masalah tuh selalu dateng,puyeng pala gue.
"lo kenapa?." tanya rose.
"gapapa kak."
"btw,tadi cowok lo?cakep ugha mirip member boyben."
"bukan,dia cuma temen gue."
"jahat ish masa dianggep temen doang."
"serius."
"masih temen aja perhatiannya udah kayak gitu,lah gue?punya pacar kayak gak punya siapa-siapa." rose curhat.
"sabar kak."
"yaudah lah,lanjut kerja lagi." gue langsung lanjut kerja.
Dan akhirnya kerjaan gue selesai,gue udah boleh pulang.
"eh liat rose gak?." tanya seorang cowok,tinggi,mukanya lumayan lah ya.
"kayaknya masih didalem." jawab gue.
"june?tumben kamu kesini?." panjang umur sekali rose,baru aja di cariin udah nongol.
"gasuka?yaudah aku pulang lagi nih."
"eh jangan,june kenalin ini y/n." kata rose,gue senyumin aja yang si june.
"y/n ini june,pacar gue hehe." dia gak senyum gak apa,mukanya jutek banget,satu spesies nih ama taeyong.
"yaudah,y/n gue duluan ya." pamit rose.
"iya kak." gue langsung cus ke halte bus.
-
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You