Pt.36

11.5K 1.4K 48
                                    


"gdnight chagi."

"gdnight chagi."



Omongannya taeyong masih terngiang di otak gue.gue daritadi cuma senyam-senyum sendiri,ngapain coba dia ngomong pake embel2 'chagi'? Kan baper guenya akh.daritadi gue gabisa tidur.













Hari ini gue bangun kesiangan gegara semalem baru bisa tidur jam 2 an setelah ngebaper.dirumah udah sepi jeno udah berangkat sekolah dan nyokap udah berangkat kerja.gue langsung buru-buru mandi trus siap-siap.gue langsung buru-buru berangkat tanpa sarapan.pas gue sampe depan apartement gue liat udah ada taeyong disana.gue samperin lah dia.


"nih." taeyong langsung nyodorin helm ke gue.

"ngapain?." gue herman.

"gue anter."

"gua ga minta."

"guenya mau."

"udah buru naik." yaudahlah ya,gue langsung make helmnya dan naik ke motor taeyong.taeyong langsung ngegas motornya.









Akhirnya gue sampe dikampus,gue langsung buru-buru kekelas soalnya gue udah telat.

Gue jalan ngendep-ngendep masuk kelas masalahnya yang ngajar kali ini dosen killer cuy,yang ada gue dihukum abis-abisan ama dia.

"heh! Kamu telat ya?." yailah dia pake nyadar lagi.gue langsung noleh ke dosen itu.

"abis ke toilet tadi pak." kata gue.

"halah bohong,kamu telat kan?!."

"iya saya telat."

"kelas selesai kamu jangan pulang dulu."

"iya pak."

"yaudah duduk." gue langsung duduk.














Akhirnya jam kuliah gue selesai tapi kata pak dosen gue gak boleh pulang dulu.gue kira gue bakal dihukum suruh bersihin toilet atau bersihin perpus gitu.taunya dia ngasih gue tumpukan kertas banyak banget,apaan neh?.

"ini apaan pak?."

"kertas lah!masa gatau si!." gue nanyanya nyantai dia jawabnya gak nyolot.untung dosen gue lu.

"ya saya tau ini kertas,maksudnya buat apaan?." tanya gue.

"karena kamu telat,saya hukum kamu kerjakan semua tugas ini,saya kasih waktu sejam." jelas pak dosen.

"sejam?sejam mah gak cukup pak." ya gelo aja cuma sejam,mana nih tugas banyak banget lagi,gak kira2 emang.

"protes bapak tambahin tugasnya." yaudah lah gue diem aja.

"selamat mengerjakan." kata pak dosen trus keluar kelas.gue mulai ngerjain soalnya awalnya si masih gampang tapi makin kebawah kok makin susah ya?yawlo di dosen mau bunuh gue apa?.baru 3 kertas yang gue kerjain dan masih banyak yang belum gue kerjain,akh emang gelo tuh dosen.pas gue lagi serius-seriusnya ngerjain tiba-tiba aja ada yang nempelin minuman dingin ke pipi gue alhasil gue kaget.gue noleh dan ternyata itu taeyong.dia langsung duduk depan gue.

"minum dulu,biar gak stress." kata taeyong sambil ngasihin minuman dingin ke gue.gue langsung neguk minumannya.


"makasi ya." kata gue.taeyong ngangguk.gue lanjut ngerjain lagi tugasnya.

Tapi daritadi gue ngerasa kalo taeyong ngeliatin gue.kan bener dia lagi ngeliatin gue.mana ngeliatinnya gitu banget lagi kan dugun dugun guenya.

MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang