Namanya park jinyoung,waktu kecil dipanggil junior dan sekarang maunya dipanggil jinyoung aja karena udah gak junior lagi/?,murid paling diem dikelas kalo ngomong seperlunya doang,suka sama yang namanya y/n,kalo istirahat nongkrongnya kalo gak diperpus ya uks,cita-cita jadi dokter,kenapa?karena mamanya.dia gamau orang lain ngerasain kehilangan seorang ibu kayak dia.Jadi gini ceritanya,dulu waktu SMP itu sebenernya jinyoung anaknya gak pendiem,tapi karena satu alesan yang buat dia jadi pendiem kayak sekarang,alesannya itu mamanya.
Setiap pulang sekolah jinyoung selalu denger orang tuanya ribut,dia selalu denger kalo papanya marah-marah ke mamanya,sesekali denger pukulan,sampai akhirnya ayahnya pergi entah kemana.
Semenjak itu mamanya sering sakit-sakitan dan ternyata mamanya divonis kena kanker otak,dan saat itu juga jinyoung berubah jadi anak pendiem toh gaada yang peduli juga sama jinyoung,jinyoung juga pernah kerja part-time di cafe buat nambahin biaya berobat mamanya,jinyoung bakal lakuin apapun demi kesembuhan mamanya,jinyoung gak punya siapa-siapa lagi kecuali mamanya,papa? Mungkin sosok itu sekarang udah bahagia dengan kehidupan barunya,jinyoung gak peduli dan gamau tau,yang terpenting adalah kesembuhan mamanya.
4 tahun kemudian papanya balik lagi dan dia bawa istri barunya sama keluarga barunya,jinyoung marah?jelas jinyoung marah,tapi jinyoung berusaha buat maafin papanya toh gaada kan yang namanya mantan anak atau mantan bapak?bagaimana pun juga jinyoung butuh sosok ayah di hidupnya sekarang,sekiranya untuk hidup mamanya yang gak lama lagi.
Jinyoung pikir papanya bakal berubah tapi ternyata nggak,ibu tiri ama saudara tirinya juga makin menjadi-jadi,serasa yang punya rumah,padahal kan rumah ini masih hak milik mama kandungnya jinyoung.
Yeri,saudara tirinya jinyoung yang ngeselinnya minta ampun,anaknya manja banget dia gabung sama gengnya seulgi,geng red velvet.Dia pernah 'ngisengin' mama kandungnya jinyoung,jadi waktu itu bibi mau anter makan siang mamanya jinyoung kekamar.
"bi,mau kemana?."
"mau keatas anter makanan."
"aku aja yang nganter."
"tapi non--"
"mau saya pecat?."
"eh jangan non,yaudah deh." bibi langsung ngasihin nampannya ke yeri.yeri langsung pergi kekamar mamanya jinyoung (kandung)
Diliatnya tante yuna lagi ngeliat lurus kearah jendela.
"tante yuna,waktunya makan." kata yeri,yeri nyendokin sesuap bubur tapi tante yuna nolak.
"tante tuh harus makan,nanti kalo mati gimana? ." tante yuna langsung noleh ke arah yeri.
"jinyoung mana?." tanya nya.
"jinyoung lagi pergi." jawab yeri.
"panggilin jinyoung."
"jinyoungnya kan lagi pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You