Setelah taeyong marah-marah ke kamu dia langsung balik lagi ke lab."y/n nya mana?kodoknya mana?." tanya vernon heran karena taeyong gak bawa kodok sama si y/n.
"kodoknya ilang." jawab taeyong.
"ilang?kok bisa?." somi heran.
"gausah bercanda deh." vernon gak percaya.
"gue serius." taeyong langsung masang muka serius taulah gimana taeyong kalo udah serius.
"ya trus kita gimana?!."
"trus y/n kemana?."
Taeyong cuma ngedikin bahu acuh tak acuh.
***
"duh,gimana nih?." gue daritadi cuma mondar mandir doang gue lagi nyari cara buat bilang ke vernon sama somi soal ini ya walaupun gue tau si taeyong pasti udah ngadu duluan.gue gak berani balik ke lab,liat ekspresi taeyong yang tadi aja udah serem gimana kalo gue ke lab nanti?abis kali sama vernon ama somi,sebenernya ini salah ada di gue juga bukannya ngejar kodok malah ngobrol ama jinyoung.tangan gue udah keringet dingin.
Gue mengumpulkan semua nyali gue buat balik lagi ke lab,gue langsung melangkahkan kaki gue ke lab.
Bukannya masuk gue malah berenti depan pintu lab,gue liat dari sela-sela kaca pintu kalo kelompok gue kayaknya lagi pada kesel ya iyalah kodok gue ilangin gimana gak kesel,muka mereka nggak meyakinkan semua terutama taeyong.
Masuk tidak yha?masuk tidak yha?
Gue jadi galau sendiri udah kek al-gajali.
Akhirnya gue mutusin buat masuk,bodo amat kalo nantinya taeyong dan yang lain marahain gue berujung ngehina gue.gue udah terbiasa,gue udah kebal.
Pas gue buka pintu lab semua langsung natep ke arah gue termasuk kelompok gue.vernon langsung nyamperin gue.
"kok kodoknya bisa ilang sih?!." tanya vernon dengan nada tinggi lebih ke marah keknya.kaki gue gemeteran gaes.tolongin gue dong,ah kalian jahad nih baca doang tapi gak nolongin.
Readerss tolongin gueeee
"hoy,gue nanya!."
"lo denger ga sih?!budek lo ya?!."
"iya kodoknya ilang,gue minta maaf."
"trus kita gak dapet nilai dong?." sahut somi.
"makanya jadi cewek tuh yang bener,jangan ceroboh,urakan banget jadi cewek!." bentak taeyong,lagi-lagi taeyong ngebentak gue,kalo yang ini didepan semua anak kelas plus disitu ada bu yuri juga.
Gue cuma nunduk aja.
"gue gamau sekelompok sama lo!." bentak vernon, udah dua orang gaes ngebentak gue cuma gara-gara kodok,cuma ya cuma.
"udah-udah,gini aja,y/n kamu untuk sementara ini gak ikut praktek dulu,kamu susulan aja ya." kata bu yuri.gue cuma ngangguk abis itu keluar lab. Udah biasa kok di giniin.
Udah biasa.
Udah biasa.
Udah biasa.
Tapi air mata gue ngucur gitu aja daritadi gue udah nahan nangis,masa cuma gara-gara ini gue nangis?cengeng banget gue.
"gaboleh nangis y/n,gak boleh." gue coba nguatin diri gue sendiri,gue capek jadi y/n yang kayak gini,gue capek jadi y/n yang selalu disalahin,gue capek,capek.
"malu ah nangis." suara itu sukses buat gue noleh dan ternyata itu jinyoung yang udah nyodorin gue sapu tangan,kenapa jinyoung selalu dateng pas banget waktunya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You