Dan dari arah berlawanan.
BRUK!!!.
***
"y/n lo harus kuat.." kata irene.iya kebetulan irene lagi lewat dan ga sengaja ngeliat kamu udah tergeletak dijalan gitu aja berlumuran darah dan irene langsung inisiatif buat manggil ambulance.
Sesampainya dirumah sakit,kamu langsung dibawa ke UGD buat diperiksa.
"mbanya tunggu sini ya." kata suster,akhirnya irene nunggu kamu diluar sambil berdoa supaya kamu baik-baik aja dan tiba-tiba aja suster itu keluar lagi dari ruang UGD.
"maaf mba,daritadi telfon temen mbanya bunyi,mungkin bisa diterima dulu." kata suster sambil nyodorin hp kamu ke irene.irene nerima hpnya dan disitu tertera nama sehun,irene langsung angkat panggilannya.
"halo.."
"y/n lo dimana??."
"y/n dirumah sakit."
"hah?."
"y/n kecelakaan."
"trus ini siapa?."
"gue irene,temennya y/n."
"dirumah sakit mana?."
-
-
-
Setelah tau dimana rumah sakitnya sehun langsung cus kesana,dia langsung khawatir sama keadaan kamu.pas sampe rumah sakit disana udah ada irene,mama,sama jeno.raut muka mereka lagi khawatir semua.
"gimana y/n?." tanya sehun.
"lagi diperiksa." jawab irene.
"kok bisa kecelakaan si?."
"gue juga gatau." jawab irene,sedangkan mama kamu daritadi cuma bisa nangis sambil berdoa semoga gak terjadi apa-apa sama kamu dan kamu bisa selamat.akhirnya dokter keluar ruang UGD.
"gimana dok?." tanya mama.
"y/n mengalami benturan yang cukup keras dikepalanya dan kemungkinan besar dia akan terkena amnesia sementara."
"amnesia??." tanya mama,dokter ngangguk.
"tidak semua ingatan nya hilang dan amnesia ini tidak akan berlangsung lama,jadi ibu gausah khawatir." jelas dokter.
"saya boleh jenguk kan ya?." tanya mama.
"oh boleh silahkan,kalau gitu saya permisi."jelas dokter trus pergi.mama sama yang lainnya langsung masuk kedalem buat liat kondisi kamu dan yang mereka liat sekarang kamu masih gak sadarkan diri.
"nak,kok kamu bisa gini sih." kata mama sambil ngelus-ngelus kepala kamu.
"kak jangan mati kak." kata jeno.
"nak irene makasi ya udah mau nolongin y/n." kata mama.
"sama-sama tante."
"tante gak kebayang gimana kalo gaada nak irene." kata mama.
"udah gapapa tante,tante sabar aja ya,aku yakin y/n bakal selamat kok." jelas irene.
"aminn."
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You