Pt.34

12.6K 1.5K 72
                                    

"kerumah gue ini,cepet naik." gue langsung naik ke motornya taeyong.





Ini beneran bukan mimpi.




Akhirnya gue sampe dirumah taeyong.

"thanks ya." kata gue,taeyong cuma ngangguk doang.

"ciee hyung ama nuna abis pacaran ya?." david tiba-tiba nongol.gue langsung geleng cepet.

"kita langsung belajar aja yuk." gue langsung ngajak david kedalem rumahnya.

"nuna suka ga sama taeyong hyung?." tanya david,bocah ngapain nanya ginian coba?.gue bingung lagi jawab apa,kalo bilang suka ya gue ampe sekarang masih suka ama dia,malah makin ganteng lagi,kelar dah hidup gua.

"nun,kok bengong?."

"eh iya."

"suka ga?."

"kita belajar aja ya." kata gue,david langsung ngeluarin bukunya dan gue mulai ngajarin david.

Ditengah-tengah gue ngajarin david,perut gue ngerasa mules apa karena tadi makan banyak yah?.

"david,nuna ke toilet dulu ya."

"yaudah." gue pun langsung cus ke toilet tanpa nanya ke david dimana toilet.pas gue sampe toilet tamu ternyata toiletnya lagi dipake.

"kenapa y/n?kebelet?." tanya nyokapnya taeyong.gue ngangguk.

"dikamarnya david aja,ada toilet kok." kata nyokapnya taeyong,gue langsung cus ke kamarnya david,lagi-lagi gue gananya dimana kamarnya david.gue nemuin satu kamar gue langsung buka pintu kamarnya untung nya gak di kunci.

"HUAAA!!." gua langsung nutup mata gue pake tangan.anjerlah ternyata bukan kamarnya david tapi kamarnya taeyong,mana taeyongnya lagi gak pake baju lagi,roti sobeknya keliatan kan jadinya.

"yong,pake baju ish." kata gue.

"udah elah."

"bener?."

"iyaa."

Gue buka mata gue dan alhamdulillah taeyong udah pake baju.

"yong,numpang toilet ya?."

"gih sana." gue langsung ngibrit ke toilet.

Setelah 5 menit ngebuang ampas-ampas yang tidak berguna gue keluar dari toilet,hadeh gila lega banget.gue langsung balik keruang tengah.

"kita makan dulu yuk,mama udah siapin makanan." kata nyokapnya taeyong,tau ae gue laper ehe.kita langsung ke ruang makan.

"udah lama ya kamu ga kesini,tante kangen deh sama kamu,makin cantik ya sekarang."

"hehe,makasi tante."

"david juga suka nanyain kamu."

"iya nun,sering main kerumah david dong."

"hehe iya."  gue iyain wae lah tapi daritadi taeyong cuma diem sambil ngeliatin gue,jadi dugun dugun kan guenya.setelah makan gue langsung mau balik,udah malem juga soalnya.

"taeyong,anterin tuh y/nnya,kasian udah malem."

"gausah tante,makasi."

"udah gapapa."

Taeyong langsung narik tangan gue keluar rumahnya.

"udah gausah,gue bisa pulang sendiri." kata gue trus pergi tapi tangan gue langsung ditahan ama taeyong dan dia langsung makein helmnya ke gue.

"naik." kata taeyong.

"eh?."

"cepet naik." gue langsung naik ke motornya taeyong.




MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang