Pt.8

12.6K 1.7K 57
                                    


Udah hampir 2 jam gue mantengin laptop buat nyari tempat latihan yang oke,fix ini gue gaya banget dance aja gue gabisa.boro-boro dance naik tangga sekolah aja gue sering encok,tapi ya mau gimana lagi gue pengen banget ikutan dance competition itu,gue bakal tunjukin ke seulgi kalo gue gak serendah yang dia omongin kalo gue bukan pengecut.

Tok..tok..

"masuk." kata gue dari dalem kamar,orang yang ngetok pintu kamar gue itu pun masuk,ternyata itu adek gue si jeno.

"ngapain?." tanya gue.

"ada lisa sama jihyo tuh dibawah." jawab jeno.

Gue langsung matiin laptop dan cus kebawah buat nemuin lisa sama jihyo.

"ada paan ni?." tanya gue heran,lisa sama jihyo ngapain malem-malem kesini.

"latihan." jawah lisa.

"latihan naon?." gue bingung.

"dance atuh,lupa mulu." jawab lisa.

"tapi gue izin ke nyokap belajar bareng." ujar jihyo.

"sekali-kali boong gapapa lah." sahut lisa.

"yaudah yuk kekamar gue." gue pun ngajak lisa sama jihyo buat kekamar.

-
-
-

"jen,keluar gih." gue ngusir jeno yang lagi tiduran dikasur gue.

"nggak ah,kamar jeno panas."

"ini ada temen kakak."

"ya gapapa,mau liat kak lisa."

"ye genit,keluar gih." usir gue.

"gamau."

"aduin mama nih."

"aduin aja sana."

"ye songong lagi,sana gih."

"gaaaa."

"sanaaa."

"gaaa."

"ehh udah-udah,gapapa jeno disini." kata lisa.

"tuh,kak lisa aja ngebolehin."

"ganggu dia lis." kata gue.

"enggak kok."

Jeno langsung senyum kearah lisa.

Jeno langsung senyum kearah lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"gausah genit." gue nimpuk jeno pake bantal.

"asalkan kalian tau  jeno selalu dibully sama kak y/n padahal jeno gak salah apa-apa,jeno selalu tersakiti,kak y/n tuh gak pernah ngerti perasaan jeno,kasianilah mahkluk yang kelewat ganteng ini." jeno mendadak dramatis,lisa sama jihyo cuma bisa ketawa doang liat tingkah adek gue ini.

"lebay lo ah."

"JENOO,BELI KECAP GIH DI WARUNG SEBELAH!!" teriak mama dari dapur.

"tuh,disuruh mama."

MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang