Pt.11

13.3K 1.6K 45
                                    


Disepanjang jalan gue cuma bisa liatin orang pacaran karena malem ini malem minggu gaes,sebelah kanan orang pacaran sebelah kiri orang pacaran tengah jalan?orang pacaran juga,serasa dunia milik berdua yang lain cuma ngontrak dan malem ini gue mau nganterin laundryan kedua rumah,karena sepeda gue bannya kempes jadi gue kepaksa naik bus,mana laundryannya berat banget lagi.gue pun nunggu bus di halte dan gak lama kemudian busnya dateng gue langsung buru-buru naik,eh? Ada taeyong,gue yakin dia baru balik latihan,gue samperin lah dia.

"malem taeyong." taeyong kaget dan langsung nyemprot antisnya ke muka gue.

"yong,plis ini muka bukan bakteri."

"gausah,ngagetin."

"ciee,kaget ya ciee."

"pergi sana."

"baru balik latihan ya?." tanya gue,taeyong gak jawab,dia asik dengerin lagu.

"dengerin paan si?." gue langsung ngerebut sebelah headsetnya taeyong,pas gue dengerin ini lagu cuma instrumennya doang.

"yong,lo dengerin instrumennya doang?." gue heran,apa asik dengerin instrumen doang.

"bukan urusan lo." taeyong langsung narik headsetnya dari telinga gue trus dia pasang lagi ke telinganya.

"yong,malem minggu nih."

"...."

"gak mau ngajak gue kemana gitu?."

"...."

Ini gue ngomong sendiri dah kek orang gila,ya sengaja sih sebenernya.

Dan busnya pun berenti,taeyong langsung turun dari bus.

"dahh yongg." gue dadah-dadah ke taeyong,taeyongnya gak liat.

Gapapa,aku tabah,aku kuat,aku rapopo.

Setelah nganterin laundryan kedua rumah gue langsung buru balik soalnya ini udah malem gaes nanti kalo kembarannya raline shah dia apa-apain gimana? /plak.

Gue tunggu di halte bus gaada yang lewat,gue liat jam dihape,mpos udah jam setengah 9,jam segini mah bus gaada yang lewat lagi,trus gue pulang naik apa?masa iya jalan kaki,gempor cuy.

Gue cuma merenungi nasib gue di halte,niatnya mau mesen gojek sih,tapi batre hp gue keburu abis ah sial emang.

"sendiri aja." suara itu sukses ngebuat gue kaget dan ternyata itu jinyoung.

"eh jinyoung."

"abis darimana lo?." tanya jinyoung.

"nganterin laundryan,kebetulan nyokap gue buka usaha laundry lo kalo mau laundry boleh kok di gue ehe." sekalian promosi gaiss.

"lo sendiri abis darimana?." tanya gue.

"pulang les." jawab jinyoung,pantesan aja gue liat di bawa buku tebel-tebel banget,pusing gue mah jadi dia.

"mau pulang bareng?." jinyoung udah nawarin aja padahal gue belum bilang apa-apa,duh maz peka banget kamu.

"em,gue jalan kaki aja deh." jual mahal dulu ehe.

"gabaik anak cewek jalan sendirian,udah malem lagi." kata jinyoung.

"yaudah deh." akhirnya gue nerima tawaran jinyoung.

Dan gak lama kemudian dateng mobil mewah.

"ayo." ajak jinyoung.

Ini mobilnya jinyoung?anjulah dia holkay kawan.

Tanpa basa basi gue langsung masuk ke mobilnya jinyoung.

"lho jinyoung ini siapa?." tanya seorang wanita,kayaknya si itu nyokapnya jinyoung,mancay lah nyokapnya blink-blink gitu ampe silau gue liatnya.

MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang