Gue langsung pergi setelah ngomong gitu ke taeyong,gue janji sama diri gue sendiri kalo gue gaakan ngejar yang namanya lee taeyong lagi,karena ada saat gue lelah dan lebih milih untuk mundur.Gue nangis atau nggak? Jawabanya iya gue nangis,gue udah gak bisa nahan lagi,gue nangis sekenceng-kencengnya di rooftop sekolah,gue gak peduli lagi sama sekeliling gue toh disini cuma ada gue doang,jadi gue bebas nangis sepuasnya.
Dan tiba-tiba aja gue ngeliat ada yang nyodorin gue sapu tangan,berarti gue disini gak sendiri dong,gue langsung noleh ke arah orang itu dan ternyata itu jinyoung.gue langsung buru-buru apus air mata gue.
"l-lo ngapain disini?." suara gue serak-serak gimana gitu.
"lo juga ngapain disini?nangis lagi." dia malah balik nanya.
"siapa juga yang nangis."
"gausah cengeng."
"ish gue gak nangis."
"bohong."
"jinyoung ish."
"coba deh lo teriak sekenceng-kencengnya."
"ngapain?."
"ya coba aja."
Gue ikutin lah kata si jinyoung,gue teriak sekenceng-kencengnya.
"AAAAAAA!!!."
"lagi."
"AAAAAA!!."
"apa yang lo rasain sekarang?."
"lebih mendingan."
"young,lo percayakan kalo bukan gue yang ngambil?." tanya gue ke jinyoung.
"kenapa nanya kayak gitu?."
"gue yakin pasti kasusnya udah kesebar dan lo juga pasti tau,gue gaada siapa-siapa lagi,lisa sama jihyo udah pergi." air mata gue mendadak turun lagi.
"masih ada gue."
Gue langsung noleh kearah jinyoung.
"gue percaya bukan lo yang nyuri."
"serius?." tanya gue,jinyoung ngangguk.
"tapi lo harus janji,gak boleh sedih lagi."
Gue langsung ngangguk cepet,jinyoung tuh emang selalu dateng di waktu yang tempat dan disaat semua ngejauhin gue,jinyoung dateng buat nemenin dan ngehibur gue.
***
TAEYONG POV
Jahat gak sih tadi gue kayak gitu sama y/n?
Pertanyaan itu selalu muter-muter di otak gue,gue gak ngerti kenapa tiba-tiba gue kepikiran sama dia,ada yang aneh gitu rasanya.
"oyy,tiati kesambet." suara itu sukses ngebuyarin lamunan gue.
"yok,latihan." ajak winwin.
Selama latihan basket gue gak bisa fokus,ini kenapa gue jadi mikirin y/n si? Bukan harusnya gue seneng dia gaakan ganggu gue lagi?tapi kenapa rasanya aneh ya?.
"yong,fokus dong."
"yong,jangan ngelamun."
"lee taeyong!."
"semuanya stop." teriak pelatih.
"taeyong kamu fokus dong,minggu depan kita ada sparing di sma SOPA." jelas pelatih,gue cuma ngangguk aja denger omongan si pelatih.
"kamu istirahat dulu aja."
Yaudah,gue rebahin lah badan gue di tribun penonton,kenapa rasanya sepi banget ya?kayak ada yang kurang gitu?biasanya si kalo kayak gini y/n tiba-tiba nongol dengan kelakuan ajaibnya.akhhh kenapa jadi kepikiran dia sih?.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You