Gunting.Batu.
Kertas.
SUITT!!
"yashh."
"y/n,pulang ama gue." sehun langsung narik tangan gue keparkiran dan gue langsung masuk kemobilnya sehun.tapi sehun gak langsung nganterin gue pulang.dia malah ngajak gue mall.
"nonton kuy." ajak sehun.
"nonton paan?."
"kebakaran ya filmlah." jawab sehun.
"film apa?."
"horror mau?."
"boleh." akhirnya gue sama sehun nonton film horror.setelah beli tiket gue sama sehun langsung masuk ke bioskopnya.
"kalo takut peluk gue aja hehe." kata sehun,gue iyain aja lah ya.
Dan akhirnya film dimulai,baru awal film sehun udah takut duluan guenya si masih biasa aja.
"HUAA.."
"AAAAA.."
"HUAAA..."
plis daritadi yang teriak itu bukan gue tapi sehun,belum juga setannya keluar dia udah takut duluan dan ini udah mau akhir film tibalah dimana bakal ada adegan cilukba yang ngeselin abis.
JENG!
JENG!
JENG!
"HUAAAAAA..."
"SETAN LO SETAN."
"MUSNAH LO MUSNAH."
sekali lagi itu yang teriak bukan gue tapi sehun dia yang ngajak nonton horror dia sendiri yang takut dan akhirnya film selesai.gue sama sehun langsung keluar bioskop.tapi mukanya sehun masih aja ketakutan terlintaslah di otak gue buat jailin dia,gue kagetin ah.
"HUAAA."
"setan lo setan." sehun kaget.gue cuma ketawa-tawa aja.
"gausah iseng." kata sehun.
"iya-iya,tadi katanya gak takut."
"emang gak takut."
"trus kenapa teriaknya paling kenceng?."
"tadi gue cuma kaget aja."
"halah."
"lo laper ga?." tanya sehun,gue ngangguk.emang si daritadi perut gue udah keroncongan.gue sama sehun langsung nyari restoran dan akhirnya ketemu.pas sehun mau masuk ke restoran tangannya gue tahan.
"jangan disini deh." kata gue.
"kenapa?." sehun heran.
"ini mahal banget,gaada duit gue." jawab gue.
"gue yang bayar."
"bener?."
"iyaa." yaudah lumayan dibayarin ehe tapi emang dompet gue lagi sekarat.gue sama sehun langsung duduk dan pesen makanan.pas lagi nunggu pesenan kita cuma diem-dieman aja tapi daritadi gue ngerasa kalo sehun ngeliatin gue.gue noleh lah kearah sehun kan bener dia ngeliatin gue.
"gausah ngeliatin." kata gue.
"kan punya mata."
"ya liat yang lain."
"yang enak diliat cuma lo."
"paan si."
Dan akhirnya makanan yang kita pesen dateng juga.gue sama sehun langsung ngelahap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You