Pt.40 (a)

12.3K 1.3K 98
                                    


"buka bagian tengah." kata sehun,gue langsung buka bagian tengah notebook itu.

Dan isinya....

"would you be mine?."

Maksudnya apaan nih?

"gimana?." tanya sehun.

"m-maksudnya?." gue mendadak gugup.

"jawaban lo."

Duh terima gak ya?terima gak ya?.

"duh gimana ya." tiba-tiba aja hp gue bunyi dan ternyata itu telfon dari taeyong.gue langsung angkat telfonnya.

"Buruann,katanya cuma 20 menit doang,ini udah lebihh."

"bentaran yong.."

"lo dimana?."

"dicafe."

"cafe mana?."

"deket kampus."

"gue otw."

"eh yong gau--" taeyong udah nutup telfonnya duluan.


"jadi apa jawaban lo?." tanya sehun lagi.

"gini ya hun,gue baru kenal sama lo dan gue juga belum ngerasain apa-apa deket lo,jadi gue gabisa nerima lo,sorry hun." jelas gue.sehun cuma ngangguk doang denger jawaban dari gue.gue liat raut mukanya dia kayak kecewa gitu.duh salah gak sih gue nolak dia?tapi emang gue gaada perasaan apa-apa sama dia.

"lo suka sama taeyong?." tanya sehun.

"eh?."

"lo suka kan sama dia?." belum sempet ngejawab pertanyaannya sehun tiba-tiba aja ada yang narik tangan gue dan ternyata itu taeyong.taeyong ngebawa gue keluar cafe.

"yong,ih gaenak ama sehun."

"lo izin sama gue cuma 20 menit doang."

"ya lagian sehun juga gaakan macem2."


"ya tetep aja nggak."

"ya gue gaenak sama dia,lagian lo juga bukan siapa-siapa gue.kakak bukan,sodara bukan apalagi pacar,jadi lo gak berhak ngatur-ngatur gue dan ngapain juga gue izin sama lo cuma mau ketemu sama sehun." oceh gue.



"iya gue bukan pacar lo tapi gue sayang sama lo,gue gak mau lo kenapa-kenapa,gue cuma pengen jagain lo,sorry kalo gue over protektif." jelas taeyong.tanpa basa basi lagi taeyong langsung pergi gitu aja.

-

-

-

Sesampainya dirumah taeyong ngeliat rumahnya udah kayak orang mau nikahan,taeyong bingung.ini siapa yang mau nikah?

"ma,ini mau ada apaan?." tanya taeyong ke mama yang lagi nyusun kue.

"hari ini tunangan kamu sama seulgi."

"hah?."

"tapi mama gasetuju punya mantu seulgi,mama tuh maunya kamu sama y/n." mama curhat.

"tapi papa kamu susah banget dibujuk." lanjut mama.

"taeyong mau."

"hah?."

"taeyong mau tunangan."

"eh?."

Iya taeyong mau,lagian selama ini hubungan taeyong sama kamu tuh gajelas kan,taeyong sayang sama kamu,kamu sayang sama taeyong,tapi kalian tuh gak pacaran,mau cemburu bukan pacar,mau bilang sayang bukan pacar,jadi serba salah,yaudahlah ya taeyong milih yang pasti-pasti aja.













Dan malem ini adalah hari pertunangan taeyong sama seulgi,taeyong udah rapi sama jasnya dan seulgi udah cantik sama dressnya,semua tamu juga udah pada dateng.terutama temen-temennya taeyong.temen-temennya taeyong pada heran kenapa taeyong mau tunangan sama seulgi.

"yong,trus y/n gimana?."

"dia tau ga lo mau tunangan?."

"jahat banget lo yong."

Ya gitulah komentar temen-temennya taeyong dan acara pertunangan pun dimulai.taeyong mulai pasangin cincinnya ke seulgi dan sebaliknya.

"lo itu emang udah ditakdirin buat gue." kata seulgi.












***

Selepas kerja dicafe gue kerumahnya david soalnya hari ini jadwal nya dia les dan gue langsung otw rumahnya david pas gue sampe depan rumahnya kok rame banget ya?apa ada hajatan?apa david sunat atau taeyong yang di sunat?ah taulah gue masuk aja.pas gue mau masuk gue ditahan sama cowok badannya gede-gede.

"maaf,mbanya gaboleh masuk." kata cowok itu.

"lah kenapa?."

"ya ga boleh."

Tapi gue liat ada yang dateng dan boleh masuk,masa iya gue doang yang gabole masuk?sebenernya didalem tuh ada apaan si?gue jadi penasaran dan akhirnya gue berhasil masuk ke dalem.pas gue liat ternyata didalem tuh banyak orang.pada pake gaun-gaun,ini udah kek acara nikahan ya.

"nunaaa..." gue kenal tuh suara.gue nyari-nyari sumber suara dan ternyata itu david.

"eh david."

"nunaa,taeyong hyungg nunaa."

"hyung kenapa?."

"taeyong hyung tunangan sama seulgi nuna." jawab david.

JLEB.

kayak ada yang nusuk dada gue secara tiba-tiba,rasanya tuh sakit banget.jadi ini acara pertunangan seulgi sama taeyong?.

"wah selamat ya." gue sok-sok tegar.

"nuna gak sedih?."

"kalo taeyong hyung seneng nuna juga ikutan seneng." jelas gue. "yaudah nuna pulang ya." pamit gue,tapi david nahan tangan gue supaya gak pulang.

"nuna jangan pergi."

"besok nuna kesini lagi." kata gue trus pergi.

Dan selama perjalanan pulang tanpa sadar air mata gue turun gitu aja,entah kenapa rasanya tuh sakit banget.gue pikir taeyong beneran sayang sama gue,tapi akhirnya dia juga bakal milih seulgi,ya gue cuma berharap mereka bahagia.tapi daritadi gue ngerasa ada yang ngikutin gue dan bener aja ada dua cowok lagi jalan dibelakang gue.gue mempercepat langkah gue dan cowok itu juga makin ngikutin gue,yang lebih seremnya lagi mereka bawa pisau,gue jadi takut sendiri mana jalanan sepi lagi.gue makin cepetin langkah gue.


"aaa!!." perut gue udah ditusuk pake pisau sama dua cowok itu dan sekarang perut gue udah berlumuran darah,demi apapun ini sakit banget tapi gue berusaha buat tetep jalan.


Dan dari arah berlawanan.











BRUK!!!.








-TBC-

mian kalo part ini gaje ehe.

Jangan lupa Vomment & Sharenya yaa 💕












MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang