Selama pelajaran berlangsung hp gue bunyi terus banyak chat yang masuk gatau deh chat dari siapa,tapi sumpah ya brisik banget.karena gregetan akhirnya gue buka chatnya ternyata itu dari taeyong.Ty: woyy
Ty: yuhuu
Ty: baless kekY/N: paan si?
Y/N: nyepam tau ga.Ty: galak amat mba.
Ty: istirahat bareng ya?.Y/N: gak.
Ty: yaudah
Ty: pulang bareng aja ya?.Y/N: gak.
Ty: belajar bareng deh?
Y/N: gak.
Ty: jadi pacar gua?.
Read.
Ty: yah read doang
Ty: bales dunn
Ty: haloo,spadaaY/N: brisik.
Nih anak udah gue bilangun gausah gangguin gue lagi masih aja gangguin,susah emang ngomong sama cowok cem dia.
"siapa suruh main hape?!." suara itu sukses ngebuat gue kaget,gue langsung ngumpetin hapenya di loker.
"saya gak main hape." elak gue.
"yaudah,kalo gitu perhatikan." kata pak chen,gue ngangguk.
Dan akhirnya jam istirahat tiba,gue langsung cus kekantin karena perut gue udah teloletan minta diisi.
"lo nanti mau lanjut kemana lis?." tanya jihyo.
"pulang ke thailand,mungkin." jawab lisa.
"lo y/n,mau lanjut kemana?." tanya jihyo ke gue.
"keluarga gue mau pindah ke kanada,mungkin gue bakal kuliah disana." jawab gue.
"yah kita bakal pisah dong."
"gue gamau pisah sama lo berduaa." kata lisa.
"kan kita masih bisa call-call an."
"yaiya,tapi kalo mau ketemuan kan jauh."
"yailah UN aja belum."
"y/n,lo dipanggil bu tiffany tuh." kata salah satu murid.
"oh yaudah makasi." gue langsung pergi keruang guru.
/diruang guru/
"ujian 2 minggu lagi,tapi spp kamu belum lunas,trus gimana?." tanya bu tiffany.
"saya bakal usahin lunas minggu ini bu."
"secepatnya ya,kalo nggak kamu gak bisa ikut ujian." jelas bu tiffany,gue cuma bisa ngangguk-ngangguk aja.
"kalo gitu,saya permisi bu." gue langsung keluar ruangan guru,ternyata masih ada masalah yang belum gue selesain,masalah spp sekolah,mana bulan ini gue belum gajian lagi,hadehh pusing pala ai.
"kusut amat tuh muka." taeyong tuh udah kayak jelangkung dateng gak diundang pulang gak dianter.
"lo jin atau apa si?suka tiba2 nongol."
"gue taeyong."
"bomat."
"jutek amat,kenapa si?."
"..."
"lagi pms ya?."
"...."
"puasa ngomong?."
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You