Pas gue sampe rumah kok gelap ya?apa lagi mati lampu? Ah masa sih? tetangga sebelah aja nggak mati lampu kok atau emak gue belum bayar listrik? Ah bodo lah,pokoknya gue gak boleh ketauan emak kalo ketauan bisa berabe gue,emak bakal ceramah nih.Pas gue mau naik tangga tiba-tiba lampu nyala.
"abis darimana aja kamu?." bulu kuduk gue langsung merinding semua,gue udah ngerasain hawa-hawa horor emak gue.
Gue langsung noleh kearah emak gue sambil cengar cengir cem orang bego.
"cengar cengir aja,abis darimana kamu?." tanya emak lagi.
"anu,abis kerja kelompok." boong dikit gapapa kali ya,ya semoga aja abis ini gue gak berubah jadi batu gegara durhaka ama emak.
"bener?."
"iya ma bener." gue ngeyakinin emak gue.
"yaudah,mandi gih sana,bau kamu!." astogeh mak,tapi emang iya si gue bau ehe.
Gue langsung cus kekamar trus mandi.
Seger uyy abis mandi,setelah mandi gue tidur bangun-bangun besok pagi ehe.
***
Hari ini hari sabtu jadi gue bisa puas-puasin tidur ampe siang.
"Y/NN!!TOLONG ANTERIN LAUNDRYAN DUNN." teriak emak gue,yawlo mak tidak bisakah anak mu ini tidur tenang?baru mau tidur lagi emak gue udah teriak.
Pura-pura gak denger ah.
"mau mama sumpahin budek kamu?."
Oke sekarang emak gue udah ada dikamar gue.
"heh! Anak gadis gabaik bangun siang."
"aku bukan gadis,aku y/n."
"ngelawan kamu ya."
"duh aku ngantuk mah."
"itu tolong anterin laundryan."
"jeno aja deh."
"jeno lagi les."
"mama aja deh."
"mama sibuk urusan dapur."
"aku juga sibuk ma."
"sibuk apa sih?sibuk tidur?kamu mau mama kutuk jadi batu hah?!."
"yawlo mah,iya iya."
Akhirnya dengan terpaksa gue anterin laundryannya kebetulan emak gue buka usaha laundry biasanya sih jeno yang suka nganterin tapi gegera tuh bocah lagi les jadinya gue deh yang disuruh.
"sekalian beli garem ya." kata emak.
"iya mah."
Gue pun langsung cus dengan sepeda gue nganterin laundryan,ternyata alamat yang gue anter laundryannya gak terlalu jauh sama komplek gue cuma butuh waktu 20 menit doang setelah nganterin laundryannya gue ke warung beli garem setelah beli garem gue langsung buru-buru balik mau lanjut tidur lagi tapi diperjalanan pulang gue liat david lagi sendiri gue samperin lah dia.
"lho?david ngapain disini? " tanya gue.
"main kak." jawab david.
"sendiri?taeyongnya mana?." tanya gue.
"disana,lagi main basket." kata david sambil nunjuk kearah taeyong yang lagi main basket,gue ngikutin arah tangannya david,subhanallah sekali tiwai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You