Gue buka mata gue perlahan.gue nengok ke ranjang sebelah udah gaada siapa-siapa,taeyong kemana?."yong.."
"taeyong.."
"yong.."
"lee taeyong.."
"y/n,lo udah bangun?."
"Taeyong." gue langsung noleh ke arah sumber suara,orang yang gue kira itu taeyong ternyata bukan taeyong tapi jinyoung.
"kenapa taeyong?." jinyoung heran.
"emm-itu tadi soalnya disebelah ada taeyong." jelas gue.oiya gue lupa kalo sekarang statusnya jinyoung itu cowok gue,tapi gue malah manggil cowok lain,ah ogeb banget si gue.lebih ogebnya lagi kenapa gue nerima jinyoung?sedangkan gue masih suka sama taeyong?tambah suka malah.
"masih sakit?." tanya jinyoung.
"udah mendingan kok." jawab gue.
"gue beliin makan ya?abis itu lo minum obat." kata jinyoung.
"gausah,kita kekantin aja." tolak gue.
"yaudah." akhirnya gue sama jinyoung pergi kekantin.
***
Daritadi bubur yang ada didepan gue gak gue makan,pandangan gue masih nyari seseorang,yang tadi di uks tiba-tiba aja pergi entah kemana.
"kok gak dimakan?." tanya jinyoung,gue gak jawab dia.gue masih sibuk nyari seseorang.
"nyariin siapa si?." tanya jinyoung.
"eh?gak bukan siapa-siapa." elak gue.gue langsung makan buburnya.
Setelah kekantin gue langsung cus kekelas kalo jinyoung katanya ada urusan osis,jadi gue sendiri pas gue jalan ngelewatin lapangan,kepala gue gak sengaja ketimpuk bola basket dan untungnya gue gak pingsan,cuma pusing plus sakit doang.
"ehh sorry ga sengaja."
Orang yang daritadi gue cariin akhirnga nongol juga.
"udah bangun lo?." tanya taeyong.
"lo mau gue mati?."
"sensi amat,gimana masih sakit?." tanya taeyong,gue geleng.
"kok lo tiba-tiba ngilang di uks?."
"gue ada latihan basket." jawab taeyong,gue ngangguk.
"kangen ya?." kata taeyong.
"dih,nggak."
"masa?."
"beneran."
"Y/N SINII!!." teriak jihyo dari lapangan disana juga ada lisa,mereka ngapain disitu?.tanpa basa basi taeyong langsung narik gue ke lapangan.
"kalian ngapain disini?." tanya gue herman.
"nemenin jihyo nemenin doyoung."
"hah?." gue gak mudeng.
"gue disuruh nemenin jihyo nemenin doyoung." jelas lisa,gue masih gak mudeng lisa ngomong apa.
"yaudahlah,gausah di mengerti,emang ga pernah ada yang ngertiin gue." lisanya lagi galau gaes.
"dia kenapa si?."
"ten jadian ama orang lain."
"Kok bisa?."
"kata ten gini "gue udah anggep hubungan kita itu kayak suadara." eh besoknya dia jadian ama orang lain." jelas jihyo.
"sabar ya lis."
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You