5 tahun kemudian
Disinilah sekarang gue tinggal,dikanada.alesan kenapa gue pindah di kanada,karena rumah gue udah dijual buat bayar hutang emak gue dan sekolah gue waktu itu.untungnya om gue baik nawarin gue buat tinggal dikanada dan emak gue nerima tawaran om gue dan akhirnya sekarang gue tinggal dikanada.udah 5 tahun gue tinggal dikanada dan gue kuliah disalah satu universitas bergengsi disana,gue ambil jurusan sastra inggris.
"y/n nanti kamu berangkat bareng om ya?." kata tante jessica yang lagi sibuk nyiapin sarapan.gue ngangguk wae lah.
Setelah selesai sarapan gue langsung cus ke kampus,disini gue belum terlalu punya banyak temen yang deket sama gue cuma krystal karena dia sepupu gue.
Dan akhirnya gue sampe dikampus.
"y/n,nanti om jemput lagi ya."
"yaudah om." setelah pamitan sama om donghae gue langsung masuk kedalem kampus.
"y/n!!." merasa terpanggil gue langsung nyari sumber suara dan ternyata itu jennie.gue samperlah si jennie,selama 5 tahun ini gue cuma deket sama jennie.
"napa jen?."
"udah sarapan belum?." tanya jennie,gue ngangguk.
"temenin gue kekantin yuk,blm sarapan gue." kata jennie,gue sama jennie langsung kekantin.
/dikantin/
"lo jadi balik ke seoul?." tanya jennie.
"belum tau." jawab gue,jennie ngangguk.
Tiba-tiba aja hp gue geter dan ternyata gue dapet notif dari lisa.
Pa kabar yang dikanada?.
Eanjir maksudnya lisa apaan ngirim foto ginian? Btw yang disebelah lisa boleh juga.
Y/N: sebelah lo siapa lis?
Lisa: pacar ehe
Y/N: anju udah dpt cowok ae lu.
Y/N: pj bisa kali
Y/N: ten kemanain?Lisa: ten cuma masa lalu.
Y/N: cowok lo boleh ugha ehe.
Lisa: enak aja,dikanada kan juga banyak cogan.
Lisa: taeyong mana taeyong?Hmm..kenapa lisa harus nyebut nama itu lagi?padahal gue udah lupa lho.
Y/N: taeyong?siapa tu?gakenal.
Lisa: halah.
Lisa: lo kapan balik ke seoul?
Lisa: gue minggu depan mau ke seoul lho.Y/N: blm tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You