"lo mau kan jadi pacar gue?."DEG!
maksudnya apaan nih?gue ditembak gitu?seriusan?selama 17 tahun ini gue gak pernah ditembak sama cowok dan sekarang didepan gue seorang jinyoung nyatain perasaannya ke gue /okeinilebay/.
Gue cuma bisa cengar-cengir aja daritadi.gue bingung mau jawab apa lagian gue belum lama juga kenal jinyoung.
"kok diem?."
"emm-anu-em--" gue mendadak gugup gini,duh gue harus jawab apa.
"apa?."
"kasih gue waktu dulu ya." kata gue.
"waktu?."
"iya,gue pikir-pikir dulu hehe."
"oke,gue kasih waktu sampe pulang sekolah."
"pulang sekolah?gak kecepetan apa?."
"ya pokoknya pulang sekolah lo harus ada jawaban."
Kok maksa ya?
"yaudah deh."
Jinyoung ngasih waktu gue sampe pulang sekolah,pokoknya pulang sekolah nanti gue udah harus ada jawaban.guenya aja bingung mau jawab apa?jinyoung baik sih,pinter,ganteng?ya banget.tapi?gue gaada perasaan apa-apa sama dia,perasaan gue masih sama yang lama,sama orang yang udah jelas-jelas gaakan pernah gue milikin.
Selama pelajarannya pak chen gue gak fokus,gue kepikiran sama yang tadi,terima gak yha?terima gak yha?.
"y/n coba kerjakan soal didepan." mpos kan kena lagi gue,merhatiin pak chen aja gue gak ngerti apapagi gak merhatiin.
"cepet kerjakan." suruh pak chen.
Tiba-tiba aja gue dapet notif dan itu notif dari taeyong isinya cara ngerjain soal didepan.baik ugha nih bocah.
Gue pun maju kedepan dan ngerjain soal itu,gue ngerjain dengan lancar yaiyalah gimana gak lancar orang dikasih tau jawaban ama taeyong ehe.
"tumben pinter." yawlo jadi selama ini gue bego gitu?emang iya si.
"emang saya pinter."
"yaudah,kamu duduk lagi sana." gue langsung balik ke kursi gue.
Kring~~
Dan akhirnya bel pulang sekolah berbunyi semua murid langsung berhamburan keluar kelas kecuali gue yang masih ada dikelas,sekarang udah jam pulang sekolah dan gue udah harus memutuskan jawabannya.gue dapet notif dari jinyoung.
"gue tunggu di rooftop."
Aduh gimana ini?terima gak yha?terima gak yha? Akkhh tau lah sabodo teuing.gue langsung cus ke rooftop.
Sesampainya di rooftop gue ngatur nafas dulu capek cuy naik tangga dari lantai 2 ke paling atas.
"gimana?."
"eh?."
"jawabannya?."
"jawabannya ya?."
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You