Pt.33

12.7K 1.5K 48
                                    


Hari ini gue kebagian jam kuliah pagi,jadi gue bangun lebih pagi dari biasanya.gue langsung cus ke halte bus,belum sempet sarapan gapapa lah,sarapan dikampus aja.

Tin~tin~

"oyy,y/n!!." berasa ada yang manggil,gue langsung nyari-nyari sumber suara dan ternyata itu sehun.

"mau bareng gua ga?." tanya sehun,gue berpikir sejenak.

"gausah kelamaan mikir,cepet naik." kata sehun,yaudah akhirnya gue terima tawarannya sehun.lumayanlah tebengan gratis.gue langsung masuk ke mobilnya sehun.

"lo tinggal daerah sini?." tanya sehun.

"iya."

"lo udah sarapan?." tanya sehun,gue geleng.sehun langsung nyodorin gue kotak makan.

"apaan?." gue bingung.

"makan gih." kata sehun,gue terimalah kotak makannya.gue buka dan itu isinya nasi goreng,baunya enak yawlo.

"buat gue?." tanya gue,sehun ngangguk.

"trus lo ga makan?."

"udah tadi."

"ohh,makasi ya hun." tanpa basa basi lagi gue langsung ngelahap nasi gorengnya,asli enak banget nih nasgor.

"siapa yang buat?."

"nyokap,kenapa?."

"enak bangett,parahh." gue makan kayak orang belum makan sebulan,rusuh.

"makannya pelan-pelan."

"enak ban--UHUKK UHUKK." gue keselek.

"tiati makanya." sehun langsung ngasihin gue air minum,gue langsung minum.

"makasi hun."

"makannya selo aja." kata sehun,gue cuma nyengir dan akhirnya kita sampe di kampus.

"lo ga masuk hun?." tanya gue.

"gue kelas siang." jawab sehun.

"kok dateng pagi?."

"ada urusan."  jawab sehun,gue ngangguk.

"yaudah,gue duluan ya." kata gue trus pergi kekelas.

Dikampus ini gue belum kenal siapa-siapa kecuali sehun,soalnya dia yang disuruh dosen buat dampingin gue.

"ekutil,lo ngapain disini?!." suara itu sukses ngebuat gue kaget dan ternyata itu...

"johnny?."

"lo ngapain disini?."

"mandiin badak ya kuliah lah." jawab gue.

"bukannya lo dikanada?."

"kudet lo,gue udah balik kali."

"ihh gila makin jelek aja lo."

"anjer lo john."

"JOHNN,BAYAR UTANG LO YANG KEMAREN!!." dateng-dateng udah rusuh.

"lah yuta?."

"brisik,nih gue bayar." kata johnny sambil ngasih duit ke yuta.

"lah elu?!ngapain disini?."

"jualan cendol."

"wuih,berapaan?."

"buat lo gratis."

"wehh."

"tapi gue kasih sianida."

"njer,makasi."

MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang