Disinilah gue sekarang diruang ketua yayasan,gue dipanggil sama yayasan karena insiden tadi malem,disana gak cuma ada yayasan doang tapi dewan guru,seulgi,dan orang tuanya juga ada disana.
"anak kayak dia langsung keluarin aja!."
"bener tuh,daripada makin banyak korban." saut salah satu dewan guru,daritadi gue cuma bisa nundukin kepala doang,gue bener-bener takut,gimana kalo gue dikeluarin beneran?trus gue mau sekolah dimana?biaya sekolah kan mahal.
"udah jelas-jelas dia itu yang nyelakain anak saya." kata nyokapnya seulgi.
"udah keluarin aja!."
"keluarin!."
"sudah-sudah,ini keputusan yayasan,kalian gausah ribut." kata pak kyuhyun selaku kepala sekolah.
"gimana keputusan anda pak siwon?." tanya pak kyuhyun.
"saya gaakan ngeluarin kamu,tapi kamu saya skors selama seminggu." jelas pak siwon.
Seminggu???
"pak tapi sa--"
"silahkan keluar."
"saya bisa jelasin,bukan saya yang dorong seulgi,dia dorong badan dia sendiri."
"keluar."
"pak,tolong jangan skors saya."
"pak kyuhyun,bawa dia keluar." tanpa basa basi pak kyuhyun langsung narik gue keluar ruangan ketua yayasan.
"bapak akan urus surat skorsing kamu." kata pak kyuhyun, "kamu boleh balik kekelas." lanjut pak kyuhyun,gue langsung pergi kekelas.
Pas gue sampe kelas semua murid langsung nyorakin gue dan ngelemparin gue pake kertas.
"pergi aja lo!."
"gausah balik lagi."
"kampungan dasar."
"munafik!!."
"pergi aja lo!!!."
"huuuu!!!!."
PLUK!!.
Tiba-tiba aja ada yang ngelempar telor ke gue.awalnya telornya cuma satu tapi lama-kelamaan semua murid ngelemparin telor ke gue,gue cuma bisa nutupin muka gue pake tangan.plis seseorang tolongin gue.
Dan gue ngerasa ada yang ngelindungin gue,gue buka mata gue dan yang bener aja itu.
Taeyong.
"yong?."
Semua langsung berenti ngelemparin telor,gue liat seragamnya dia udah kotor karena lemparan telor.
"ga lucu tau ga!." bentak taeyong,taeyong kalo udah marah kan serem.taeyong langsung narik tangan gue keluar kelas dia bawa gue ke rooftop.
"yong,harusnya lo gausah kayak tadi,seragam lo kotor jadinya." kata gue.
"lo kenapa diem aja?harusnya lo lawan mereka."
"satu lawan banyak ya gue kalah lah,lo tau sendiri seulgi gimana."
"lo jangan mau ditindas gini,gue gasuka lo digituin."
"y/n,lo gapapa?." tanya jinyoung yang tiba-tiba aja dateng,kok dia tau gue disini?
"gapapa kok."
"oiya,ini dari pak kyuhyun." kata jinyoung sambil ngasih amplop coklat ke gue.gue langsung buka amplop itu dan ternyata itu isinya surat skorsing dan ini udah waktunya gue balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You