Dan sekarang gue udah sama jinyoung di halte bus,gue masih bingung sama sikap seulgi barusan,apa jangan-jangan selama ini seulgi psikopat?serem ugha ya."leher lo gapapa?." tanya jinyoung.
"eh?gapapa kok."
"serius?."
"iyaa."
"gue gak bisa nganter lo pulang,gapapakan?."
"eh?gapapa kok,tinggal naik bus."
"oke,lo hati-hati ya." kata jinyoung sambil acak-acak rambut gue trus pergi.
Sebenernya leher gue sakit banget uy,seulgi nyekeknya kenceng pisan.
"gila tuh orang." gumam gue,ya karena udah jam segini dan bus pasti gaada yang lewat akhirnya gue jalan kaki.ya sekalian olahraga sore ya kan?.
Tapi daritadi gue ngerasa kayak ada yang ngikutin.gue berdoa semoga itu bukan seulgi lagi yang mau nyekek gue,gue gak berani liat belakang.
Hawanya horror gaes.
Tapi dia daritadi ngikutin gue terus,akhirnya gue beraniin buat liat belakang,pas gue balik badan,nampak lah sosok mantan gebetan.
Taeyong.
Gue berenti dia ikutan berenti,telinganya di sumpel headset pula,gue ngomong juga gak denger kali tuh manusia.
"lo ngapain si ngikutin gue?." tapi gue tetep ngomong ama dia.
Taeyong langsung lepas sebelah headsetnya, "ngomong sama gue?."
"ama onta ya sama lo lah!." kzl gue.
"lo ngapain ngikutin gue?." tanya gue lagi.
"ngikutin?rumah gue kan juga lewat sini." jawab taeyong.
Kan.malu kan gue emang dasar gue aja yang ke geeran,sadar y/n sadar taeyong tuh gaakan pernah suka sama lo.gue langsung lanjut jalan lagi aja,bodo amat ama yang dibelakang.
"awass." hampir aja gue ketabrak bus dan untungnya ada taeyong yang langsung narik kerah baju seragam gue.
"jalan tiati,kalo ketabrak mati lo." kata taeyong,ini posisinya taeyong masih megang kerah seragam gue.
"lepas." gue mukul tangannya taeyong biar ngelepas kerah seragam gue.gue langsung lanjut jalan lagi.
"hyunggg.." kayak kenal tuh suara.
"hyungg..."
"hyung..." lah bener itu si david,ngapain dia disini?jauh amat mainnya.
"eh nuna."
"david kok bisa disini?."
"lagi main sepeda nuna."
"jauh banget mainnya,ntar mama nyariin loh."
"nuna abis pacaran ya sama taeyong hyung?." lah bocah nanya nya gitu.
"nggak,nuna abis pulang sekolah."
"bohong,kok jalannya bareng gitu."
Oke,sekarang taeyong udah ada disamping gue,mukanya sok ganteng tapi emang ganteng si,kzl gue.
"david,mending pulang aja dah sore tuh." kata gue.
"nuna,main dong kerumah david."
"eh?nun--"
"bisa lo bisa." taeyong langsung motong omongan gue.
"yey,ayo nuna kerumah david." david udah narik-narik tangan gue,yaudahlah ya mau gimana lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You