Pt.15

12.3K 1.5K 23
                                    


Selama pak donghae ngejelasin materi gue gak merhatiin dia.gue malah fokus ngeliatin taeyong,dia kalo lagi serius ganteng banget,sumpah ya ga boong kalo boong gue dicium taeyong deh,/lah?

"yong.." panggil gue sambil nyenggol tangannya taeyong yang lagi nulis.

"anjir ah!." taeyong kesel karena tulisannya jadi mencong,gue cuma nyengir aja.

"yong.." panggil gue lagi,tangannya gue senggol lagi,tulisannya mencong lagi.

"bisa diem gak si?!."

"nggak."

"bencana banget sebangku ama lo!."

"masa?."

"bodo."

"yongg.."

"paan si?."

"manggil aja."

"udah diem!."

"iya-iya."

Demi,seru banget gangguin taeyong hehe.

"y/n,coba kerjakan soal didepan." kata pak donghae,merasa terpanggil gue langsung noleh kearah pak donghae.

"ada apa pak?." tanya gue.

"kerjakan soal didepan."

Eh?gue aja gak ngerti apa-apa.

"kok diem?ayo kerjakan."

Akhirnya dengan berat badan eh berat hati maksudnya,gue maju kedepan.gue baca dengan sangad hikmad soalnya.hmmm,soal macam apa ini?.

Gue cuma bisa merhatiin tuh soal,gimana mau ngerjain?pak donghae ngajar aja gue gak merhatiin,karena taeyong lebih menarik dari soal-soal kimia ini.

"lagi mannequin challange kamu ya?." tanya pak donghae, "cepet kerjain." lanjut pak donghae,hmm.

Gue garuk-garuk rambut gue,iya gue kutuan gaes gak deng canda.

Kelas jadi hening banget,yang kedengeran cuma suara spidol doang,iya gue make spidolnya di teken jadi bunyinya agak ngilu-ngilu gitu deh.

"heh! Make spidolnya nyante dong!."

"itu belinya make uang kas."

"uang kas bulan kemaren aja belum lunas."

Anjirlah pake diingetin segala,sedih dd tuh.

Dan akhirnya gue selesai jawab soalnya,tau deh bener atau salah,tapi kayaknya salah.

"makanya kalo guru ngajar tuh perhatiin,jangan liatin taeyong mulu." jelas pak donghae,gue cuma ngangguk-ngangguk aja.

"emang di muka taeyong ada soal kimia?nggak kan."

"iya pak,saya khilaf." kata gue.

"yaudah,duduk lagi sana." gue langsung balik ke kursi.

Salahin aja taeyong,siapa suruh ganteng?.

Dan akhirnya jam istirahat tiba semua murid langsung berhamburan keluar kelas,termasuk gue langsung ngibrit ke kantin karena perut gue dah teloletan.

Pas gue lagi jalan,gue gak sengaja nabrak orang kebetulan dia lagi bawa mangkok bakso,baksonya tumpah ke seragam dia alhasil bajunya kotor.

Dan yang gue tabrak itu.

Seulgi.

"panass,panass." seulgi ngipas-ngipas tangannya ke seragam, gak ngaruh seul -_-

"jalan tuh pake mata." seulgi kzl.

MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang