Pt.13

12.3K 1.6K 31
                                    


Udah 2 hari taeyong gak masuk sekolah gegara kakinya cedera dari kemaren gue pengen jengukin dia cuma gak bisa karna gue harus les,ya gue udah mulai ikutan les soalnya bentar lagi mau UN gaiss dan semenjak istirahat gue cuma di rooftop sekolah sambil menatap langit,gaada taeyong jadi gak semangat ehe.

"ngelamun aja." suara itu sukses ngebuyarin lamunan gue dan ternyata itu jinyoung.

"eh jinyoung."

"ngelamunin apaan si?taeyong ya?." tanya jinyoung,kok jinyoung bisa tau sih?.

"kok tau?."

"lo suka sama taeyong?." jinyoung ditanya malah balik nanya -_-

"siapa sih yang gasuka sama cowok cem dia,disetiap tempat ada aja yang suka sama dia kan saingan gue jadinya banyak." gue curhat.

"gue udah suka sama dia juga dari sd,tapi ya dia gitu selalu ngacuhin gue." lanjut gue.

"kenapa masih ngejar kalo di acuhin?."

"karna gue yakin suatu saat taeyong bakal notis perasaan gue." jelas gue.

"oke,tangguh juga lo."

Kring~~ bel masuk bunyi gue sama jinyoung langsung balik kekelas.




***

Selama jam pelajarannya bu yuri gue gak bisa fokus,gue mikirin si taeyong mulu pokoknya pulang sekolah nanti gue harus jengukin dia.

"y/n, apa itu metabolisme?." tanya bu yuri.

"taeyong." gue ngejawab dengan keadaan masih ngelamun dan tanpa gue sadar semua anak kelas udah pada ngetawain gue.

"woyy!!." dahyun teriak di telinga gue alhasil gue kaget.

"gausah teriak bisa kali." gue kzl,pas gue liat sekeliling semua anak kelas pada ketawa,gue heran pada ngetawain apaan?

"kenapa pada ketawa si? " gue heran.

"makanya jangan ngelamun mulu." sahut dahyun.

"y/n,bentar kamu mau UN loh,fokus belajarnya jangan mikirin taeyong mulu." jelas bu yuri, eh kok bu yuri tau gue mikirin taeyong?

Kringg~~

Dan akhirnya bel pulang bunyi gue langsung masukin buku-buku gue abis itu keluar kelas hari ini gue mau jengukin taeyong,dua hari gak ketemu dia hampa banget rasanya /lebay/,udah 30 menit gue nunggu di halte tapi belum ada juga bus yang lewat.

"oy! Y/n!!."

"oy,cabe!!." suara itu sukses ngebuat gue kaget dan ternyata itu si johnny.

"ngagetin aja si lu."

"lo gue panggil cabe baru nengok."

"paan manggil gue?."

"mau jengukin taeyong kan lo?kuy lah bareng gue." ajak johnny.gue berpikir sejenak.

"gausah kebanyakan mikir,kek punya otak ae lo."

"anju,lo mau ngajak apa mau ngehina si?."

"duaduanya,udah yuk." akhirnya gue pergi kerumah taeyong sama johnny,lumayan lah tebengan gratis ehe.tapi sebelum kerumah taeyong gue sama johnny beli buah-buahan dulu,tapi ini kenapa johnny beli pisang semua?

"john,ini taeyong bukan monyet,kenapa pisang semua?." gue herman.

"itu doang yang murah." medit amat si johnny ama temen sendiri.

Setelah beli buah kita langsung cuss kerumah calon pacar ehe.



***

Gue langsung ngibrit masuk kerumah taeyong tanpa salam dulu pula,parah banget ya gue tapi emang pas gue dateng pintunya kebuka.gue langsung meluk dia.

MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang