Pt.38

12.3K 1.4K 140
                                    

"dari sd gue udah ngejar dia dan yang harusnya mundur tuh elo bukan gue." gue langsung ninggalin seulgi yang masih matung di toilet.








Pas gue keluar dari toilet tiba-tiba aja tangan gue ditarik sama seseorang.

"yong,lepas." kata gue tapi taeyong gamau lepas dia malah bawa gue keluar restorannya.taeyong langsung makein helmnya ke gue.

"mau kemana?." tanya gue.

"buru naik." suruh taeyong.

"ya tapi mau kemana?." tanya gue lagi.

"naik atau gue naikin?." tanpa basa basi lagi gue langsung naik ke motornya taeyong dan taeyong langsung ngegas motornya.taeyong bawa motornya gak nyelo.



"yong,jangan ngebut." kata gue tapi taeyong malah tambah ngebut karna takut jatoh akhirnya gue meluk pinggangnya taeyong.







Ternyata dia bawa gue ke pantai,ngapain coba?.

"yong,ngapain si panas2 kesini?lo mau item?." gue herman.

"serah gue lah."

"kita balik aja yuk,ntar dicariin ama yang lain." kata gue tadinya gue mau balik ke parkiran tapi tangan gue langsung ditarik ama taeyong.

"gue mau berduaan ama lo." taeyong langsung genggam tangan gue erat banget.

"sehari aja,bisa kan?." kata taeyong.gue cuma bisa diem aja,gue juga gak bisa nolak kayak gini mah.gue sama taeyong nikmatin angin sepoi-sepoi sambil duduk pinggir pantai.


"ntar kalo tunangan lo marah gimana?."

"dia bukan tunangan gue."

"tapi kan lo udah dijodohin."

"gue gamau."

"kalian cocok tau,kenapa si lo gamau ama seulgi?dia kan cantik,kayak,pinter,lah gue paan?." taeyong langsung narik tangan gue trus ditaro didadanya.

"tapi yang bisa bikin jantung gue kayak gini cuma lo." kata taeyong, dan bener gue ngerasain kalo dia itu lagi deg-deg an.

"gausah merah gitu mukanya." kata taeyong sambil nyubit pipi gue.

"paan si."

"lo juga dugun2 kan gue giniin?."

"nggak."

"masa?."

"bener."

"iyaa." taeyong deketin mukanya ke gue.

Makin deket.


Makin deket.

Makin deket.

"merah gitu mukanya." gue langsung ngedorong si taeyong.

"paan si." akhh baper sendiri kan guenya.taeyong malah senyum-senyum.

taeyong malah senyum-senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang