Pt.16

12.8K 1.5K 54
                                    


Akhirnya hukuman gue selesai juga,gue langsung buru-buru balik ke kelas pas gue sampe kelas,sepi.yaiyalah orang ini udah jam pulang.

"y/n!!." merasa terpanggil gue langsung nyari sumber suara dan ternyata itu lisa sama jihyo yang udah ada didepan kelas gue.gue samperin lah mereka.

"jadi latihan kan?." tanya gue.

"jadi,yok."

Kita bertiga langsung otw rumah lisa,karena cuma rumah lisa yang bisa dijadiin tempat latihan.

-

-

-

Udah H-3 menjelang dance competition tapi kemampuan dance gue ya masih gitu-gitu aja,kalo lisa ama jihyo ya gausah ditanya badan mereka berdua kek gaada tulang gitu,lentur banget.

Tapi lisa sama jihyo selalu bantuin gue,walaupun kaki gue udah kepelitek beberapa kali.gue gak nyerah gitu aja.

"tangannya ikut gerak dun."

"itu kakinya gerakin."

"jangan lemess."

"sebelah kiri bukan kanan."

"jangan kaku dong."

Ya kira-kira gitulah ocehan mereka selama ngajarin gue,emang susah ya dance itu.

"pokoknya kita harus ngalahin taeyong." kata lisa.

"kok gitu?." gue heran.

"gengnya seulgi itu gabung sama clubnya taeyong." jelas lisa,gue ngangguk-ngangguk ngerti.

"berarti jeno ikut dong?." tanya gue.

"ya bisa jadi."

Kalo jeno ikut masa iya gue lawan adek sendiri?.

"pokoknya nanti jangan ada yang lupa gerakan."

"sipp lah."

"LISAA,TEMENNYA AJAK MAKAN,INI MAKANANNYA UDAH SIAP." teriak nyokapnya lisa dari dapur,gue sama jihyo langsung ngibrit ke dapur.

"giliran makanan,cepet lo berdua."



Dan di meja makan udah banyak banget makanan tau aja nyokapnya lisa kalo gue lagi laper,gue sama jihyo langsung duduk trus ambil nasi,ayam,tahu,sosis,sumpah ya gue sama jihyo gaada malu-malunya banget dan nyokapnya lisa udah biasa sama kelakuan kita berdua.

Tangan gue udah mau nyuap makanan tapi ditahan sama nyokapnya lisa.

"baca doa dulu."

Gue sama jihyo langsung baca doa makan.

"AMINNN."  kita langsung ngelahap makanannya,sumpah ya masakan nyokapnya lisa enak banget.

"awas keselek." kata lisa yang baru aja dateng.

"mah,lain kali gausah kasih mereka makanan,biarin aja kelaperan." oceh lisa.

"udah gapapa,gih kamu makan." lisa langsung duduk dan ambil nasi sama lauk pauknya.

"masakan nyokap lo enak banget." gue ngomong dengan keadaan makanan masih numpuk di mulut.

"telen dulu,baru ngomong."

"UHUKK..UHUK.." jihyo keselek ayam,lisa langsung ngasih air putih ke jihyo.

"makanya makan tiati."

"abisnya laper banget gue."

"tapi pelan-pelan."




Dan setelah berlama-lama dirumah lisa,gue sama jihyo pun balik kerumah masing-masing,kebetulan jihyo dijemput sama papanya.jadinya gue pulang sendiri deh.

MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang