"gue oh sehun,gue disuruh dosen choi buat dampingin lo." jelas sehun.gue ngangguk."gue senior lo."
" iya kak."
"hm,gausah pake 'kak' panggil sehun aja."
"iya kak eh sehun hehe."
"yodah,kekelas kuy." gue sama sehun langsung pergi kekelas,pas gue jalan dikoridor kampus semua orang pada ngeliatin gue sambil bisik-bisik,apa karena gue anak baru ya?atau karena gue jalan ama sehun? Ah taulah,sesampainya dikelas gue langsung milih kursi pojok paling belakang.
"seneng amat dipojokan lu."gue cuma cengar-cengir aja.
"nyengir mulu,tiati kering tuh gigi."
Gak lama kemudian dosen dateng dan kelas dimulai.
"good morning~" sapa pak kris.
"morning..." balas anak-anak serentak.
"oiya,hari ini kita kedatangan anggota baru,dia pindahan dari kanada,coba berdiri." jelas pak kris,karena gue ngerasa anak baru jadinya gue berdiri.
"annyeong,Lee y/n,panggil aja y/n." gue memperkenalkan diri.
"baiklah y/n kamu boleh duduk,sekarang kita mulai kelas kita ya." kata pak kris.
Selama kelas dimulai hp gue geter terus gatau deh notif darisiapa tapi ini nyepam banget,akhirnya gue bukalah notifnya dan ternyata itu dari jihyo sama lisa.
Lisa: y/n lo udah di seoul??
Jihyo: kok lo gak bilang gue sih?!!
Jihyo: lo dimana skrng??!!Lisa: gue hari ini mau kesana.
Lisa: jihyooo jemput gueee...Jihyo: eh liss cowok lu leh ugha he.
Lisa: inget doyong dirumah.
Jihyo: lg gaada dirumah.
Lisa: dasar.
Mau percaya atau nggak kalo jihyo sama doyoung berakhir dengan mereka menikah,awalnya gue gak percaya kalo jihyo bakalan nikah sama si cupang tapi kalo jodoh mah gak kemana ya kan,dan lebih gak percayanya lagi,jihyo sekarang lagi ngandung anak pertama,gila emang si doyoung.
Y/N: sorry gak bilang.
Y/N: gue lagi ngampus.Jihyo: main dong kesinii.
Jihyo: temenin guee
Jihyo: doyoung lagi dinas.Y/N: iya,ibu hamil.
Jihyo: bener ya?
Y/N: iyaa
Jihyo: oke deh ntar gue kirim alamatnya.
Dan akhirnya jam kuliah selesai,sesuai janji gue abis ini gue mau kerumah jihyo nemenin si ibu hamil.gue langsung buru-buru ke halte tapi daritadi gue tungguin belum ada juga bus yang dateng.
"belum balik?." suara itu sukses ngebuat gue kaget dan ternyata itu sehun.
"eh sehun."
"belum balik?."
"lagi nunggu bus."
"gue anter mau?."
"gausah,soalnya gue mau kerumah temen dulu hehe."
"gapapa,rumah temen lo dimana?."
sekarang gue udah ada di dalem mobilnya sehun ya lumayan si irit ongkos soalnya rumahnya jihyo juga lumayan jauh dan selama perjalanan gue sama sehun cuma diem-dieman doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSOPHOBIA-taeyong (COMPLETED)
Fanfictiongue gasuka cewek jorok -Ty cast : Taeyong x You