Sembilan.

1.9K 85 17
                                    

Hai hai. Kambek lagi. Ehehe.

●●●●

Sahabat adalah seseorang yang benar-benar mencintai setulus hati dan tak akan pernah membicarakanmu dari belakang.

Seseorang yang mengerti akan sifat dirimu yang sesungguhnya. Bukan malah menyuruh mu berubah karna suatu hal yang dia sukai.

Sahabat adalah seseorang yang mendatangimu saat kamu di jauhi oleh semua orang. Dia akan mencintai mu walau kamu sedang berada di bawah.

●●●●

Author POV

Aimee, Angga, Xander, dan Al sampai di Amerika Serikat pada pukul 8 pagi waktu Amerika Serikat.

Fafa dan Adit menjemput mereka di Bandara tadi.

Saat ini, mereka sudah berada di rumah Fafa dan Adit.

"Aunty.. Uncle.. Maybe, aku bakalan tinggal di apart aja deh. Kalo disini aku takut ngerepotin kalian." Ucap Aimee.

Mereka semua berada di ruang keluarga.

"Uncle sama Aunty gak merasa di repotin dengan kedatangan kamu kok. Malah uncle seneng kamu disini. Karna, aunty bakalan ada yang jaga saat uncle atau Al pergi." Ucap Adit dengan senyuman.

"Tapi, Uncle.." ucap Aimee di potong oleh Fafa.

"Aimee.. dengerin ya. Kamu adalah anak dari adik aunty. Aunty sudah anggap kamu anak aunty sendiri. Bukan kamu saja. Angga dan Xander juga sudah aunty anggap seperti anak aunty sendiri. Jadi, aunty gak merasa kerepotan saat kalian disini. Rumah aunty besar dan sepi. Dengan adanya kalian disini, rumah aunty jadi rame. Aunty senang kalian disini. Rumah aunty jadi rame lagi." Ucap Fafa.

"Makasih aunty, Uncle." Ucap Aimee.

"Mee... loe mau gak main di rumah uncle Ian. Sepupu bella sedang masak BBQ di rumah nya." Ucap Al dari balik pintu.

Dia tadi gak ikut duduk di ruang keluarga. Dia tadi masuk ke kamar. Katanya mau mandi.

Masih ingat Ian kan? Moga saja masih ingat. Ehehehe. Kalo gak tau, coba baca perjodohan ya. Ehehe.

"Oh ya? Ayo lah kesana." Ucap Aimee senang.

Ya. Dia hanya bertemu Bella sekali. Itupun saat umurnya 9 tahun. Dan saat itu Bella masih berumur 7 tahun.

Al menggandeng tangan Aimee.

Rumah Ian hanya berjarak 1 rumah dari rumah Al. Jadi, mereka hanya perlu berjalan kaki.

Ian memiliki 2 anak. Yang satu namanya Arya. Dan yang satu Bella. Bella dan Dzaky hanya terpaut 2 tahun.

Kalian tanya nama lengkap Bella? Biar kujawab. Namanya Arbella Flora Barclay. Kalo Arya? Arya Dzaky Barclay.

Ian menikah dengan orang campuran Indonesia dan India. So, anaknya sedikit ada unsur Indo dan India.

"Bellaaa.." teriak Al.

Waiting For Love ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang