Sepuluh.

1.6K 74 17
                                    

Ehehehe. Kambek:v

●●●●

Mencintai seseorang itu tidak salah. Tapi, yang salah adalah saat kita mencintai orang, dan kita memaksa perasaannya.

Boleh mencintai, tapi jangan sampai membuat orang yang kamu cinta itu menjauh darimu.

●●●●

Author POV

"Itu..."

"Kenapa Me?" Tanya Al dengan wajah bingung.

"Loe bohongin gue. Mana ada es krim di kulkas." Aimee cemberut.

"Sumpah.. tadi gue beliin loe es krim di supermarket." Ucap Al dengan wajah serius.

"Al tukang php!" Aimee berlalu meninggalkan Al dengan wajah cemberut.

"Es krim nya kemana njir?!" Gumamnya.

Aimee berjalan masuk ke kamar yang akan ia tempati beberapa tahun kemudian.

Aimee membuka hapenya.

Memposting sebuah foto.

❤ 145

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

145.678 Likes

Aimeee_Alexa : [NO CAPT]
FayAvichayilBarclay : Wow.. anak mom dimana ini? Mom gak diajak😜
AnggaraAlberttt : Woi! Bukain pintu kamar! Gue bawa coklat nih.
Aimeefanspage : Kita bakalan kangen kakak:(
AimeeOficiall. : Follback kak.. plizz
2.980 comment

Aimee tertawa membaca komen dari Fay.

Dia tidak menghiraukan komen milik Angga. Orang pintunya gak dikunci juga. Ngapain disuruh bukain? Orang biasanya dia asal masuk aja tanpa bilang permisi.

Aimee berjalan ke arah jendela balkon yang menghadap langsung ke jalan raya. Dia membuka pintunya.

"Gue kangen Indo.. Kangen teriakan Mom. Kangen omelan dad di pagi hari." Gumamnya dengan wajah sedih.

"Gue pasti bakalan lama di sini. Pasti gue bakalan kangen berat sama mom dan dad." Ucap nya pelan.

Wajahnya menunjukan bahwa ia sangatlah merindukan orang tuanya yang ada di Indo. Tanpa disadari, air matanya jatuh membasahi pembatas balkon.

"Gausah pake nangis segala kali." Aimee memarahi dirinya sendiri. Dia menghapus air matanya yang terjatuh beberapa tetes mengenai matanya.

Waiting For Love ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang