Duadelapan.

1.3K 74 13
                                    

Haiii.. halloo..
Ketemu lageh sama gue:v

Goals :
15 vote.
10 comment.

I'm human and you're human too. We are the same people. But our love is never the same.

- DarkQueen.

Hari ini aku akan meninggalkan London dan kembali ke negara tempat aku dilahirkan dan dibesarkan.

Indonesia.

Aku tidak sabar ingin segera kembali ke rumah. Bertemu dengan keluargaku yang aku rindukan.

Dan aku harus meninggalkan Arka. Yang sekarang wajahnya bisa dibilang lucu.

Dia cemberut. Dan terus menatapku dengan tatapan yang seakan mengatakan jangan tinggalin aku sendirian...

Aku harus setengah mati menahan tawaku agar tidak lepas karna melihat wajahnya.

"Arka.. stop do like that. I just go in California. No. I'm no die now. No. I'm just go meet my brother in California. You can meet me 6 days later." Kataku kesal.

"But you leave me alone in here." Katanya.

"Lower than normal you bro.." kataku.

"I dont care. I just want you stay with me on some days." Katanya.

"Stop." Aku memberhentikan ucapannya yang terkesan akan aku tinggal mati sekarang. "Pesawat gue sudah datang. Bye." Aku mencium pipinya lalu menarik koperku pergi.

Kalian sudah tahukan tujuanku sebenarnya mau kemana... aku bukannya mau ke California. Tapi, aku mau ke Indonesia.

"Welcome miss.. Mr Angga and Mr Xander waiting you.." sapa seseorang pramugari berkebangsaan luar ini.

"Thank you." Kataku.

Aku masuk ke dalam. Dan benar. Kembaranku menunggu di dalamnya.

Mereka terlihat keren. Sumpah.

"Hai brooo.." aku memeluk mereka secara bergantian.

"Hai sist.. how about your fiance?" Tanya Xander.

"As you look earlier." Kataku cuek.

"Him sullen time i see." Kata Angga sambil tertawa kecil.

"Yap. Dia merengek biar gue gak pergi sekarang. Katanya dia kesepian." Kataku.

"Really?" Tanya Xander tak percaya.

Aku mengangguk.

"Sudah sudah. Kasihan nanti dia malah kangen sama Aimee terus kalau kita omongin." Kata Angga sambil tertawa.

"Yee.. lu aja kali sama Agathe." Kataku.

"Gue sama Agathe cuman temen, yalord." Kata Angga kesal.

"Kasihan cuman dianggap temen." Ejek Xander.

Waiting For Love ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang