Epilog - [Wedding Day]

8.1K 81 24
                                    

Hai guyss..

Sudah epilog nih. Ehehe. Oke. Cus aja langsung ke cerita...

Kayaknya ada adegan 17+ 18+ 19+ deh di part ini. Kalau yang gak mau ada adegan itu, bisa skip kok. Hehe.

Terkadang ada saatnya bagi kita untuk menghadapi semuanya dengan kesendirian, maka jangan pernah mensia-siakan mereka yang saat ini ada bersamamu

- DarkQueen.

Aimee dan Arka berdiri di pelaminan dan menyalami para tamu satu persatu. Senyum lebar tak pernah lepas dari bibir mereka. Mereka tersenyum lebar. Tidak. Bukan karna ingin menghormati para tamu. Bukan, bukan seperti itu. Mereka tersenyum karna mereka bahagia.


Mereka akhirnya duduk setelah menyalami para tamu yang tidak kunjung habis itu.

"Arka.. aku capek." Rengek Aimee karna ia kelelahan dan ia di haruskan mengenakan heels 12 cm.

Bayangkan!

Aimee begitu tersiksa dengan heelsnya yang membuat kakinya hampir copot dari tempatnya berada.

"Sabar ya sayang.. setelah tamu pulang, kita bisa kembali ke kamar." Kata Arka memberi semangat pada istrinya itu.

Aimee mengangguk lemas.

Kenapa tamunya banyak banget sih? Capek nih. Batinnya berteriak kelelahan.

"Kamu makan dulu ya, aku ambilin." Kata Arka. Tanpa persetujuan Aimee, dia langsung mengambilkan makanan untuknya.

Aimee hanya mengikuti apa kata suaminya. Karna, seorang istri harus berbakti pada suaminya. Ciahh elahhh...

Tak lama setelah itu, Arka kembali membawa sepiring nasi goreng lengkap dengan lauk pauknya.

Dan dia juga membawa es krim coklat untuk Aimee.

"Kamu gak makan?" Tanya Aimee pada Arka.

"Bagi dua." Kata Arka pelan. Tapi, masih bisa didengar Aimee.

"Oke." Aimee mengangguk setuju.

Arka menyuapi Aimee dengan telaten dan penuh kesabaran.

Ah iya, soal Al ya... Aimee sebenarnya sudah ingat soal Al beberapa hari lalu. Dan Aimee langsung pingsan saat itu. Seharusnya mereka dianjurkan tidak menikah sekarang.

Karna, kondisi Aimee yang masih dikatakan lemah. Tapi, Aimee menyakinkan dokter bahwa ia baik-baik saja. Dan akhirnya, dengan pasrah, dokter membolehkan mereka menikah dengan syarat Aimee harus meminum obatnya sesering mungkin. Biar badannya fit kembali.

"Aku sudah kenyang Arka. Kamu yang belum makan sama sekali. Aku sudah banyak." kata Aimee.

"Satu kali aja.." kata Arka sambil menyodorkan sesendok nasi goreng.

"Gak mauu Arka.. aku kenyang." Kata Aimee tak mau dibantah.

"Yasudah deh, aku makan ya. Kamu makan saja ini es krim." Kata Arka.

Waiting For Love ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang