Miss me again? Yes? Yes? Thanks:)
goals:
25 Vote
15 comment.aku sudah cukup dengan penjelasan. Penjelasan terkadang bukanlah jawaban untuk sebuah pertanyaan.
- DarkQueen.
Aimee POV.
Hari ini adalah hari yang melelahkan menurutku. Hari ini aku harus meliburkan diri dari kuliah untuk membersihkan apart.
Arka akan mendatangiku nanti setelah dia pulang dari univ. Aku titip makanan ke dia. Karna, aku ingin membeli makanan diluar.
Drrtt... drrtt.
Aku mengambil ponselku dari atas nakas. Membaca pesan singkat yang dituliskan Arka padaku.
From : Arka gila:v
Mau mc flurry atau enggak? Gue mau kesana.
Ps : cepetan woy balesnya:v
Aku tersenyum membaca pesan singkat darinya. Aku segera mengetikan pesan.
To : Arka gila:v
Y.
Balasku dengan cepat.
Aku menaruh ponselku lagi ke nakas.
Berjalan ke dapur untuk minum. Aku haus sekaleh.
Untung saja apart mom sudah ada isinya. Jadi, aku tidak repot membeli barang baru.
Saat aku minum, suara bel berbunyi.
Apakah Arka? Cepat sekali.
Setahuku, mcd jauh dari apartku.
Aku berjalan lalu membuka pintu apartku. Badanku langsung kaku saat melihat orang itu berada di hadapanku.
"Al.." gumamku.
"Sorry.." katanya.
Aku menggeleng. "Pergi Al.." kataku.
"Gue mau jelasin semua yang loe lihat kemarin.." katanya.
Aku menggeleng. "Enggak Al.. gue sudah lihat dengan mata kepala gue sendiri." Kataku setengah berteriak.
"Loe harus dengerin.." perkataannya aku potong.
"Pergi Al.. gue mohon." Kataku.
"Enggak Mee.. gue gak akan pergi sebelum dapat permintaan maaf dari loe." Katanya.
"Get out!!!" Teriakku.
Tetangga ku keluar dari apartnya.
"What happend miss?" Tanya orang itu.
"Can you take the man shit's out from my apart?" Tanyaku padanya.
"Sure." Dia langsung menggeret Al menjauhi apartemenku.
"Remove me!! Get Off from me!!!" Teriaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For Love ✅
RomanceTHIS WORK PROTECTED UNDER THE COPYRIGHT LAWS OF THE REPUBLIC OF INDONESIA (UU HAK CIPTA RI NO 19 TAHUN 2002) **** [BEBERAPA PART BAKALAN ADA YANG DI PRIVATE] Sequel from PERJODOHAN. Bagaimana jika sahabat dan sepupumu mencintaimu? Pasti, kalian aka...