Miss me huh? Hehe. No? Okey.
Goals?
15 vote
9 comment.Gak goals? Gak next😝
Jangan mempercayai saat seseorang mengatakan cinta padamu saat tanggal 1 april. Kenapa? Karna hari itu adalah hari bohong😂
- DarkQueen.
Author POV.
Arka membawa Aimee ke salah satu wahana rekreasi terbesar di dunia.
Coba tebak.
Yap.
Disneyland.
"Loe kok tau sih gue daridulu pengen kesini. Tapi, gak ada yang temenin." Ucap Aimee senang.
"Taulah. Gue juga mau kesini. Tapi, gak ada yang temenin. Makanya gue ajak loe. Dan loe seneng." Kata Arka.
Soal pernyataan Arka tentang perasaannya, mereka tidak membahasnya lagi.
Bahkan, mereka semakin lama semakin dekat dan akrab.
Arka menarik Aimee untuk membeli tiket.
"Tunggu ya.." kata Arka.
"Oke." Aimee tersenyum.
Arka pergi meninggalkannya.
Sedangkan Aimee, dia banyak tersenyum hari ini. Ya. Karna, dia lagi senang.
Tak lama kemudian, Arka datang membawa 2 tiket dan sebuah bando berbentuk telinga minnie mouse.
"Buat siapa? Loe?" Tanya Aimee bingung.
Arka tak menjawab. Malah dia memakaikan nya di kepala Aimee.
"Buat loe. Kata mbaknya tadi, kalau bawa cewek, dikasih ini bando." Kata Arka.
Jantung Aimee berdetak sangat cepat daripada biasanya. Ada apa ini? Batinnya. Gue gak boleh jatuh cinta. Batinnya lagi.
"Ayo masuk. Mau disini terus?" Arka tertawa kecil. Lalu, dia menarik tangan Aimee menuju pintu masuk.
Aimee harus mengatur detak jantungnya yang berdetak tak karuan. Dan seakan ingin melompat keluar dari dadanya.
Mereka menaiki berbagai wahana yang ada disana. Sampai, kegiatan mereka terganggu karna dering ponsel Aimee yang berdering terus menerus.
Aimee melihatnya.
Angga? Ngapain dia? Batinnya.
"Kenapa Ngga?" Tanya Aimee berusaha mengeraskan suaranya.
"Loe dimana Mee?" Tanya Angga.
"Di wahana bermain. Kenapa?" Aimee manjauh dari keramaian tanpa sepengetahuan dari Arka.
"Gue mau kirim sesuatu buat loe. Semoga aja cepet sampenya" kata Angga.
"Kirim apaan? Jangan sampai loe kirim aneh-aneh." Ancamnya.
Angga tertawa kecil mendengar ancaman kembarannya itu.
Arka menatap Aimee dengan tatapan membunuh dan tajam. Dia menghampiri Aimee yang sedang berbincang di telepon.
"Mee... darimana aja sih? Gue cari juga." Arka menatapnya kesal.
"Gue angkat telepon." Aimee menjauhkan ponselnya. Agar pembicaraannya tidak terdengar Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For Love ✅
RomanceTHIS WORK PROTECTED UNDER THE COPYRIGHT LAWS OF THE REPUBLIC OF INDONESIA (UU HAK CIPTA RI NO 19 TAHUN 2002) **** [BEBERAPA PART BAKALAN ADA YANG DI PRIVATE] Sequel from PERJODOHAN. Bagaimana jika sahabat dan sepupumu mencintaimu? Pasti, kalian aka...