Tigadua.

1.3K 69 5
                                    

Hai guys..

Happy ending? I dont know about that.

Goals :
20 vote
10 comment.

Tuhan, jodohkanlah dia denganku, jika dia bukan jodohku, yaelah udah baper masa ga jodoh:(

- DarkQueen.

Huwwwaahh...

Aku benar-benar lelah. 3 hari yang lalu aku baru saja tiba di London.

Dan besok lusa aku akan kembali lagi ke Indo untuk mengurus sesuatu.

Untung saja jet pribadi dad. Kalau tidak, aku mungkin sudah bangkrut. Haha.

Kalian bertanya, kenapa gak tunggu saja sampai besok lusa? Gini aku jelaskan, aku harus sidang hari ini, dan aku harus tunggu 1 hari untuk pengumuman kelulusan.

Lalu, setelah aku dinyatakan lulus, aku akan kembali ke Indonesia.

Dan Arka ada ujian tahap akhir hari ini sampai besok. Terus menunggu pengumuman juga.

"Arka.. bangun ihhh.. dasar keboooo!!" Aku menggulingkan badan Arka.


Bukannya bangun, Arka malah menarikku ke dalam pelukannya. Dan otomatis, tubuhku menimpa dirinya.

"Bangun Arka sialan.." kataku.

"Aku masih ngantuk Mee.." gumamnya.

"Sudah pukul 8 lewat Arka.. kamu kan harus ujian pukul 9. Nanti kamu terlambat." Kata ku.

Arka langsung bangun dan melirik jam di nakas.

"Mati.. telatt.." dia langsung lompat dan berjalan ke kamar mandi.

Aku tersenyum miring lalu memutar kembali jam nya ke pukul semula. Yaitu, pukul 7 lewat 15 menit.

Aku berjalan keluar kamar. Tersenyum antara bahagia dan geli saat melihat Arka kewalahan dan takut terlambat.

Aku kembali ke dapur untuk memasakan sarapan untuk kami berdua.

Aku melihat pintu kamar terbuka. Dan menampilkan wajah kesal milik Arka.

"Loe ubah jam nya ya?" Tanya Arka kesal.

Aku mengangkat bahu tak tahu. Lalu kembali memasak sarapan.

Aku mendengar gerutuan kecil darinya.

Aku menaruh sepiring nasi goreng untuknya.

"Gue berangkat dulu ya." Aku mencium pipinya. Lalu berjalan meninggalkannya.

Author POV.

"Gue berangkat dulu ya." Aimee mencium pipi Arka. Lalu berjalan meninggalkan Arka sendirian di dapur.

Aimee menyetir mobilnya. Ke arah jalanan.

Saat di lampu merah, Dari arah yang berlawanan, sebuah mobil berkecepatan tinggi, menghantam mobil Aimee dengan keras.

Brakk..

Mobil milik Aimee terguling beberapa meter ke samping.

Orang yang melihatnya, langsung menelepon ambulans dan polisi untuk menangani kasus ini.

Waiting For Love ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang