Duatujuh.

1.2K 69 11
                                    

No bacot and no comment.

Goals :

15 Vote.
10 comment.

Aku diam bukan berarti tidak peduli,tapi giliranku yang ingin dipedulikan.

- DarkQueen.

Author POV.

"Gue.." ucapan Al terhenti.

Lalu dia menoleh pada Bella.

"Gue.."

Wajah Bella tidak bisa dibilang baik. Matanya sembab dan mukanya basah terkena air matanya.

"Dia kenapa Al?" Tanya Arka.

"Gue nolak dia." Kata Al enteng.

Aimee dan Arka berpandangan. Mereka kebingungan apa yang di maksud Arka barusan.

"Nolak apaan?" Tanya Arka bingung.

"Dia nyatain perasaannya ke gue." Kata Al. "Terus gue tolak. Karna, gue gak mau jatuh cinta lagi sama sepupu. Karna, ujungnya dia jauhin gue." Kata Al.

Kata-katanya secara tidak langsung menyindir Aimee. Aimee menatap malas ke Al.

"Itu karna salah loe sendiri." Kata Aimee. "Kalau loe gak selingkuh, gue gak akan jauhin loe." Lanjutnya.

"Ya maaf. Gue coba jelasin ke loe, tapi, loe gak mau dengerin." Kata Al frustasi.

"Penjelasan tidak akan pernah bisa menjelaskan semua hal, Al. Dan penjelasan tidak akan bisa merubah keadaan." Kata Aimee.

"Setidaknya loe harus tahu siapa cewek itu." Kata Al.

"She's you're girlfriend." Kata Arka

"No. She's my bestfriend." Kata Al.

"I dont care." Kata Aimee cuek.

"Serah deh." Al mengangkat bahu.

"Loe jelasin semua ke Bella. Kalau sepupu gak boleh pacaran. Anggap saja yang waktu lalu kita keblabasan." Kata Aimee.

"Hmm.." Al langsung pergi meninggalkan meja Aimee dan Arka.

"Semoga saja Bella bisa dengerin penjelasan Al." Kata Arka.

"Semoga." Aimee mengangguk meyakinkan.

"Makan yuk. Katanya loe pengen waffle." Arka langsung mengambil waffle di depannya. Lalu memberikannya pada Aimee.

"Thanks." Aimee menerimanya dan segera memakannya.

Mereka menikmati makanan mereka dengan tenang.

Sedangkan Al mendekati Bella yang menangis tersedu-sedu karna penolakannya.

"Bell.." Al duduk di depannya.

"Apa?!" Jawab Bella ketus.

"Seharusnya nih ya, sepupu itu gak boleh pacaran. Pamali katanya." Kata Al bijak. Tapi, dia sendiri melakukan hal itu. Sungguh tidak bisa dipercaya perkataannya.

"Tapi, kamu sama Ale pernah melakukannya! Apa kata-katamu itu tidak menyindirmu sendiri?!" Kata Bella kesal.

"Gue sama Aimee keblabasan. Lagian, gue yang meminta ke Aimee. Mungkin Aimee kasihan sama gue waktu itu." Kata Al.

Waiting For Love ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang