[Author]
Seorang gadis terlihat sedang sibuk membantu orangtua nya meletakan barang-barang untuk disusun dengan rapih.
"Mah kalo yang ini mau di taro dimana?" Ucap gadis itu.
"Taro di pojok situ aja dek" jawab sang mamah.
"Oke" dengan semangat 45 gadis itu meletakan barang yang dia maksud tadi.
Yap. Gadis itu adalah nathalia ratu darma atau gadis yang sering dipanggil dengan sebutan lia, seorang gadis dengan muka asia kentalnya itu baru saja pindah rumah dengan keluarga nya karena tuntutan pekerjaan sang ayah.
Gadis yang baru berumur 16 tahun itu memiliki wajah yang lumayan cantik, hidung mancung, alis tebal, bulu mata yang lentik, bibir tipis pink alami, dan bentuk wajah oval nya itu dapat membuat orang-orang betah memandangi wajahnya yang manis itu.Nah sudah dulu membicarakan bentuk wajah nya lia. Dia masih harus memindahkan barang-barangnya.
"Dek sini dulu sebentar" panggil rosa-mamanya nathalia
"Iya mah sebentar"
"Kenapa mah?" Tanya lia saat sudah sampai ditempat mamah nya memanggil tadi"Tolong beliin double tip di mini market depan komplek itu ya? Buat nempelin ini nih" rosa menunjuk beberapa box kardus
"Yaudah" lia pergi membeli double tip dengan menggunakan sepeda nya karena mini marketnya lumayan jauh.
......
Nathalia terus saja memikirkan kejadian saat pulang dari mini market tadi. Ets ralat bukan kejadian tapi yang benar adalah dia sedang memikirkan wajah cowok yang tadi, dia terus saja memikirkan wajah cowok yang bertemu dengannya saat dia hendak pulang kerumah. Wajah tampan tapi dingin dan jutek itu terus saja menari diatas kepalanya.
Flashback
Nathalia sedang mengendarai sepeda nya dengan kecepatan sedang.
Saat dia ingin berbelok tiba-tiba ada sebuah mobil yang menyerempetnya hingga dia tersungkur ketanah."Eh hati-hati dong woy kalo bawa mobil" teriak lia kesal.
Pemilik mobil pun keluar dari mobilnya. Lia sempat mengerjap beberapa kali, karena yang keluar dari mobil adalah seorang cowok dengan wajah tampan tapi dingin.
Selama beberapa detik tersihir dengan ketampanan cowok itu, lia tersadar saat sebuah tangan melambai tepat didepan wajahnya.
"Eh lo ga kenapa-kenapa kan?"
"Ehh? Ahh.. iya gue gapapa kok"
"Mau gue anter kerumah sakit ga? Lutut lo berdarah tuh" tawar si cowok.
"Ah gausah gapapa kok ini gasakit besok juga sembuh" jawab lia
"Apa mau gue anterin pulang?
"Ga perlu rumah gue deket ko dari sini"
"yaudah kalo lo kenapa-kenapa hubungin gue aja ya" si cowok memberikan selembar kertas kecil yang berisi nomor handphone nya.
"Iya okeee"
"Yaudah gue pergi dulu ya buru-buru nih.
Flashback off
"Kira-kira namanya siapa ya?" Tanya lia lebih kepada diri nya sendiri
"Ah dia cuma kasih nomornya doang gaada namanya" batin nya
"Ihh gue ngapain mikirin tuh cowok terus sihh" gumam lia.
Lia bangkita dari kasur nya menuju kamar mandi, ya dia memang belum mandi dari siang karena sibuk memikirkan itu cowok.
-0-0-0-
Haii. Perkenalkan nama aku cindy 😀 ini cerita pertama aku, gajelas ya? Maklumin aja ya pertama kali hehe😅
Tolong dikasih saran kalo ada kata-kata yang gajelas atau ganyambung, aku pasti terima sarannya kok😁
Btw jangan komen pake kata-kata kasar atau semacamnya ya *emang ada yg mau komen cin?wkwk pd*Yaudah segitu aja deh jangan lupa vote dan komen ya😊
Tp serius aku minta vote dan komennya ya. Gamaksa ko hehe😁
Dahh terimakasih~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Teen Fiction[SELESAI] Nathalia sudah melupakan masa lalunya. Dia sudah berusaha mati-matian untuk melupakan masa lalu nya. Dia fikir dia sudah berhasil membuang masa lalu nya yang menurutnya sangat menyedihkan itu saat dia pindah ke SMA Angkasa. semua sudah...