Kevin memutar bola mata nya malas melihat resti yang terus saja memeluki lengan nya.
Saat ini mereka sedang berada disebuah mall ternama di daerah jakarta, resti selalu merengek pada kevin untuk menemani nya belanja, nonton, dan makan.
"Lo mau beli apaan lagi? Lama bnget sih!gue tinggal nih." Ucap kevin kesal. Masalahnya mereka sudah dimall ini dua jam yang lalu tapi resti tidak selesai-selesai belanja nya.
Resti langsung mengerucutkan bibirnya sok imut. "Sebentar lagi kok sayang" setelah mengatakan itu resti fokus untuk berbelanja lagi. Tanpa sepengetahuannya kevin memasang wajah pura-pura ingin muntah.
"Lama lo ah, gue tunggu parkiran aja deh" ujar kevin sambil melangkah keluar dari butik baju itu.
"Eh kevin ini udah kok, tungguin" setelah selesai membayar, resti berlari mengejar kevin. "Kamu ga sabaran banget sih!"
"Jijik banget si nih cewek" apa daya kevin hanya bisa mengucapkan kata-kata itu dalam hati saja.
"Vin temenin ke salon dulu yuk" apa resti tidak mengerti raut wajah kevin yang terlihat ingin menghilang dari hadapannya sekarang juga?
Kevin berhenti berjalan hingga membuat resti ikut berhenti berjalan juga. Ia menghembuskan nafas kasar. "Eh resti. Bisa ga sih hidup lo tuh dipake buat yang berguna dikit? Sono deh kalo lo mau kesalon. Gue capek mau pulang" setelah mengatakan itu, kevin pergi meninggalkan resti dengan perasaan kesal.
.....
Kevin turun dari mobilnya saat sudah memarkirkan nya dengan benar. Dia mengernyit bingung melihat mobil jazz berwarna merah terparkir didepan rumahnya.
Itu bukan mobil ayahnya atau mamahnya.Seketika tangannya mengepal keras saat melihat pemandangan diruang tamu nya.
Disana, ayahnya sedang bermesraan dengan seorang wanita yang terlihat masih muda. Sepeti nya mereka belum menyadari kehadiran kevin. Dengan wajah super datarnya, kevin menghampiri dua orang itu.
"Keluar dari rumah saya sekarang" suara kevin terdengar sangat dingin.
"Kevin jangan kurang ajar kamu!" Bentak farhan-ayahnya kevin.
Kevin tidak memperdulikan ayahnya itu. Dia tetap menatap wanita disamping ayahnya dengan wajah datar tetapi mengintimidasi. "Saya bilang keluar. Denger gak?"
Farhan naik pitam mendengar penuturan anak satu-satu nya itu. Tanpa disangka, farhan langsung menampar pipi kanan kevin dengan keras. "Ayah gapernah ngajarin kamu gak sopan kaya gini!" Bentak farhan.
Kevin tertawa miris. "Iya, ayah emang gapernah ngajarin kevin gak sopan. Ayah selalu ngajarin sopan santun ke kevin, tapi ayah juga yang bikin kevin ga sopan kaya gini. Ayah sadar gak sama kelakuan ayah yang kaya gini sopan atau engga? Ayah mikirin ga perasaan mamah kalo liat ayah lagi berduaan sama jalang ini? Ayah cuma mikirin kesenengan ayah sendiri tanpa mikirin perasaan orang yang sayang sama ayah!kalo ayah mau mesra-mesra an sama nih cewek jangan dirumah ini!ga sudi kevin liatnya!" Sekali lagi, tamparan mendarat dipipi mulus kevin.
"Jaga omongan kamu! Dia bukan jalang!"
"Ohya? Terus apa namanya orang yang suka ngerebut kebahagiaan orang lain? Apa namanya orang yang ngegoda suami orang lain kalo bukan jalang?" Tanya kevin menantang.
"Ayah ga inget? Dari ayah susah sampe ayah sukses kaya gini siapa yang nemenin ayah kalo bukan mamah? Kevin baru sadar sekarang kalo mamah itu terlalu baik buat laki-laki kaya ayah!" Setelah mengatakan itu, kevin pergi meninggalkan farhan dengan perasaan campur aduk.
Kevin memasuki kamar dengan pintu berwarna coklat gelap, hati nya terasa seperti disambar petir melihat mamah nya sedang menangis dibalkon kamarnya. Dia yakin pasti mamahnya sudah melihat ayah brengseknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Teen Fiction[SELESAI] Nathalia sudah melupakan masa lalunya. Dia sudah berusaha mati-matian untuk melupakan masa lalu nya. Dia fikir dia sudah berhasil membuang masa lalu nya yang menurutnya sangat menyedihkan itu saat dia pindah ke SMA Angkasa. semua sudah...