"every time i see you. I'm always fall in love all over again."
[Nathalia POV]
"Oh jadi ini mobil lo?" Aku terkejut saat kevin menanyakan itu pada ku.
"Iya, kenapa?" Tanya ku, aku masih bingung kenapa kevin menanyakan mobilku.
"Gara-gara lo gue telat masuk kelas, lo liat ga lo markirin nya terlalu mepet, gue gabisa keluar mobil. Gue harus keluar lewat pintu penumpang, bisa bawa mobil ga si lo?" Aku terkejut saat menyadari mobilku terlalu mepet dengan pintu kemudi mobilnya
"Ahh maaf ya gue gasengaja" aku memasang muka bersalah sebisa mungkin agar dia mau memafkanku
"Gausah masang muka bersalah gitu, gue gabakal luluh." "Yaudah buruan keluarin mobil lo dulu."
"Iya iya sabarr" aku langsung masuk kemobil dan pergi meninggalkan sekolah.
"Ah ganteng-ganteng judes banget. Coba ramah dikit" batin ku.
Aku melajukan mobil ku kerumah, aku ingin cepat-cepat sampai rumah. Entah kenapa rasa nya gerah sekali setelah diomeli oleh kevin. Aku ingin berendam air dingin untuk mendingin kan otak ku. Sudah diomeli saja aku masih memikirkan wajah tampan nya itu.
Saat sampai dirumah ternyata rumah ku tidak ada orang, hanya ada bi surti- asisten rumah tangga keluarga ku.
Aku langsung menuju kamarku untuk mandi. -kamar mandi ku jadi satu dengan kamar ku
.....
[Author POV]
Lia keluar kamar sambil memakai dasi sekolah nya. Saat melihat ruang makan baru ada mamah dan papahnya, abang nya belum keluar kamar atau sudah berangkat? Tanya lia dalam hati.
"Selamat pagi mah, pahh" sapa lia sambil mencium pipi kedua orang tua nya itu.
"Selamat pagi anak mamah yang cantik" jawab rosa.
"Abang mana?udah berangkat?" Tanya lia.
"Kenapa nyariin gue? Kangen yaa?" Tiba-tiba abang nya itu sudah ada dibelakangnya.
"Ih kaya hantu lo tiba-tiba muncul" jawab lia tak suka.
Mamah dan papah nya hanya geleng-gelang kepala melihat tingkah kedua anaknya itu. Anak pertama nya sudah bekerja sebagai dokter di Amerika dan hanya pulang setahun sekali.
"Bang? Cewek yang waktu lo minta id line nya depan gerbang sekolah gimana?udah deket?apa udah pacaran?" Tiba-tiba lia teringat saat abangnya menggoda cewek-cewek SMA Angkasa
"Pacaran ndass mu. Ternyata gue ditipu njir, dia ngasih id line palsu kurang asem banget." Jawab vanno dengan muka ditekuk.
"Serius lo?hahahahhahaha ... uhuk.. uhukk" lia terlalu bersemangat tertawa sampai keselek roti yang sedang di kunyah nya.
"Hahaha rasa in lo kualat ngetawain abang dasar adek durhaka" vanno tertawa puas
"Jahatt" lia mencibirkan bibirnya
.....
sesampai nya disekolah lia bertemu dengan putri diparkiran. Mereka jalan bersama menuju kelas.
"Put lo tau ga kemarin gue abis diomelin" ucap lia dengan muka masam nya.
"Diomelin siapa?" Tanya putri penasaran
"Diomelin kevin. diparkiran, abis gue kemarin diomelin ama dia"
"Ko bisa?kenapa emang?"
"Iya gara-gara gue markirin mobilnya mepet banget sama pintu kemudi dia jadi dia gabisa keluar" jelas lia
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Teen Fiction[SELESAI] Nathalia sudah melupakan masa lalunya. Dia sudah berusaha mati-matian untuk melupakan masa lalu nya. Dia fikir dia sudah berhasil membuang masa lalu nya yang menurutnya sangat menyedihkan itu saat dia pindah ke SMA Angkasa. semua sudah...