Chapter 11

2.6K 288 11
                                    

Di sebuah mini market dipinggir jalan Raya kini tempat seohyun dan yoona sedang berbelanja beberapa makanan.

Letak yang bisa di bilang lumayan jauh dari rumah yoona.

Karena mini market itu tempat biasanya yoona membeli beberapa makanan kesukaannya.

kali ini Seohyun sedang menginap di rumah besar yoona,dikarenakan yoona merasa sendiri.orangtuanya sedang pergi ke pulau jeju untuk seminggu ini. Walaupun ada beberapa pelayan dan supir di rumah yoona, tapi itu tidak memungkinkan membuat yoona menjadi senang tanpa bosan.

Karena merasa bosan dan cukup lapar,yoona dan seohyun memutuskan pergi ke mini market.

Tanpa di sangka sehun dan chanyeol juga berada di mini market yang sama.

Chanyeol dan seohyun bertemu di rak tempat minuman dan sehun bertemu dengan yoona di kasir.

"Chanyeol -ssi ,kau di sini?"

"Aa.. chanyeol,cukup chanyeol saja arra "

"Ah ne "

"Aku tak menduga jika kita bisa bertemu di sini, kau sendirian?"

"Ani  aku bersama yoona, kau.. sendiri?"

"Ani  aku bersama sehun "

Seohyun dan chanyeol memegang botol minuman yang sama.
Keheningan sebentar melanda mereka berdua.

Dan akhirnya seohyun mengambil botol yang ada di sebelahnya.

"Kau juga suka ini chanyeol-ssi,eh em.. maksudku chanyeol"

Chanyeol terkekeh melihat tuturan kata seohyun tadi.

"Iya aku menyukainya,apakah barusan kita memiliki kesamaan?"

"Sepertinya"

Mereka tertawa, tapi tawa mereka harus terputus karena yoona yang tiba tiba memanggil seohyun dari arah kasir.

Chanyeol mengikuti seohyun pergi menghampiri yoona.

Sesaat mereka berhenti melihat kasir,lalu seohyun hendak melangkah lagi tapi tangan seohyun langsung di tarik oleh chanyeol yang berada si belakangnya.

Seohyun mengerutkan keningnya menatap chanyeol.
Chanyeol hanya memberikan kode ,telunjuknya yang di letakan di depan bibirnya, tanda untuk diam.

Sementara yang dilihat seohyun dan chanyeol adalah keadaan kasir yang terdapat sehun dan yoona yqng sedang berdebat kecil.

"Kau ini bagaimana sih,ingin membeli sesuatu tapi tidak membawa uang " ledek sehun sambil tertawa mengejek yoona.

Yoona menatap tajam sehun.

"Seohyun.. " teriak yoona sambil menoleh ke belakang untuk mencari seohyun.

' seohyun-ah.. aish.. anak itu kemana sih' batin yoona masih mencari sosok seohyun

Flashback

Yoona mengambil beberapa mie ramen dan snack di rak makanan.

Yoona menoleh kanan kiri untuk mencari seohyun,tapi hasilnya nihil.

Akhirnya yoona pegi ke kasir duluan.
Tanpa di duga saat di kasir yoona berpapasan dengan sehun yang sedang membuka pintu mini market.

"Eoh sehun "

Sehun hanya tersenyum simpul lalu melangkah melewati yoona yang berada di depannya.

"Jadi berapa? " tanyanya kepada wanita yang berada di kasir itu.

YOU [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang